agenliga
/ Celebrity / Maia Estianty: Terjun ke Politik cuma Buang-buang Waktu

Maia Estianty: Terjun ke Politik cuma Buang-buang Waktu

8381.74550043.maia-estianty-hl-2
Dodox Coolz on February 4, 2014 - 4:04 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 910 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Jika sejumlah selebriti memutuskan untuk terjun bahkan beralih sama sekali ke panggung politik, tidak begitu halnya dengan artis musik Maia Estianty. Hal itu hanya membuang waktu bagi ibu tiga anak ini, karena menyelami pekerjaan yang bukan keahliannya.

“Enggak, belum, saya enggak mau membuang-buang waktu di politik, untuk sementara ini. Saya seniman, enggak perlu diatur politik. Buat saya politik terlalu kotor,” kata Maia dalam wawancara di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (4/2/2014).

Maia mengaku, tawaran untuk menggeluti politik bukan tak pernah datang, bahkan sering dari waktu ke waktu. Ia terus menolak dengan alasan bukan bidangnya.

“Pernah memang ditawarin jadi caleg, sudah lama, sering ditawarin. Tapi, saya merasa enggak di situ bidang saya,” lanjutnya.

Ia juga mengaku akan lebih pusing menjadi caleg daripada bergerak sebagai artis musik seperti apa yang ia lakukan hingga kini. “Saya enggak mau pusing jadi caleg, saya lebih tenang jadi seniman,” tekan mantan istri artis musik Ahmad Dhani ini.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: