agenliga
/ Bola / Madrid Punya Kemampuan Cetak Tiga Gol

Madrid Punya Kemampuan Cetak Tiga Gol

admin on April 29, 2013 - 10:45 am in Bola, Sports Artikel ini dibaca 920 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Bek veteran Real Madrid, Ricardo Carvalho yakin rekan-rekan satu timnya memiliki apa yang diperlukan untuk mengejar defisit kekalahan 4-1 dari Borussia Dortmund pada laga leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (1/5/2013).

El Real harus menang 3-0 atau lebih atas Dortmund demi mendapatkan tiket ke final yang digelar di Stadion Wembley. Namun, Carvalho percaya Madrid masih punya harapan dan mampu menyarangkan tiga gol ke gawang klub Bundesliga itu.

“Kami harus bermain di level yang kami biasa lakukan, dan kami tahu kami bisa mencetak gol karena kami memiliki pemain dengan kualitas terbaik. Kami juga harus bertahan dengan baik,” jelas Carvalho, seperti dilansir situs resmi klub, Senin (29/4/2013).

“Ini akan sulit karena mereka memiliki pemain yang sangat baik, dan bisa mencetak gol juga, tapi kami mampu untuk mencetak tiga gol,” tegas pemain asal Portugal ini. “Kami tahu betapa pentingnya hal itu bagi kami dan klub dan kami akan memberikan segalanya di lapangan,” lanjutnya.

Kekalahan 4-1 di leg pertama sesungguhnya disesali oleh mantan pemain Chelsea ini, karena tidak seharusnya Madrid kebobolan empat gol oleh Dortmund. Tapi, kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid dini hari kemarin diyakini Carvalho bisa menambah motivasi El Real dalam menghadapai Die Borussen.

“Pada hari Selasa (Rabu dini hari) kami harus bermain dengan intensitas lebih. Kami tidak bermain dengan baik di leg pertama, kami tidak bermain sebagai sebuah tim dan kami tidak pada level seperti biasanya, tapi besok kami harus mencoba untuk menang,” terangnya.

“Kemenangan atas Atletico sangat penting bagi tim, dan kami ingin menunjukkan sikap yang sama saat melawan Borussia untuk mencoba sampai ke final. Ini adalah motivasi yang baik,” tandasnya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: