agenliga
/ Acara TV / Lupa Lirik, Fatin Menangis Setelah Bawakan Lagu Lenka

Lupa Lirik, Fatin Menangis Setelah Bawakan Lagu Lenka

admin on May 10, 2013 - 10:34 pm in Acara TV, Showbiz Artikel ini dibaca 955 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – X Factor Indonesia Gala Show 12 semakin sengit walaupun Minggu ini tidak ada yang akan pulang dari panggung X Factor Indonesia. Salah Satu Finalis yang paling di Jagokan yaitu Fatin Shidqia Lupa Lirik saat penampilan pertama nya di Gala Show 12.

Fatin membawakan lagu pilihan Permirsa yaitu lagu dari Lenka dengan judul Everything at Once dengan tidak sempurna karena Fatin Lupa Lirik lagu nya. Lupa lirik tersebut tidak terjadi sekali tetapi terjadi beberapa kali dan sangat membuat fatin tidak perpaya diri untuk menyelesaikan lagu yang di nyanyikannya.

Setelah selesai Fatin sempat sedikit melinangkan air mata dan raut wajah sedih karena tidak bisa membawakan lagu dengan baik dan benar. Para Juri sempat kaget dan Rossa menghampiri Fatin setelah penampilannya dan memberikan semangat.

Semua juri X Factor Indonesia sepertinya mengerti dengan keadaan yang terjadi dan tidak menjatuhkan karena kesalahan yang sangat fatal dalam kontes bernyanyi dan memberikan semangat kepada Fatin agar tidak menjadi Down.

Di penghujung penampilan, Fatin pun meminta maaf kepada penonton dan penggemarnya. “Maaf ya semuanya,” ujar Fatin.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: