agenliga
/ Berita IT / LINE Gelar Tokyo Conference 2013

LINE Gelar Tokyo Conference 2013

YGbz58aaev
admin on August 22, 2013 - 3:08 pm in Berita IT, Teknologi Artikel ini dibaca 835 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Konferensi “Hello, Friends in Tokyo 2013” yang diselenggarakan oleh LINE Corporation di Maihama Amphitheater di Urayasu, Chiba, Jepang pada Rabu 21 Agustus berlangsung meriah. Seperti halnya tahun lalu, dalam konferensi keduanya di tahun ini perusahaan mengumumkan statistik dan kinerja penggunaan LINE.

Dibawah pimpinan Presiden Direktur Akira Morikawa, saat ini jumlah pengguna aplikasi olah pesan lintas platform ini berhasil mencapai hingga 230 juta pengguna (meningkat 460 persen dibanding tahun lalu) dengan jumlah pengiriman pesan per harinya lebih dari tujuh miliar pesan (naik 440 persen dibanding tahun lalu).

LINE pun kian optimis dapat menembus 300 juta pengguna dari seluruh dunia sesuai dengan targetnya tahun ini. Selain itu dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Okezone, Kamis (22/8/2013), dalam gelarannya tersebut LINE juga mengumumkan beberapa layanan dan fitu baru yang sudah dan akan dihadirkannya, antara lain:

Fitur Panggilan Video (Video Call)
Fitur video call dapat dimanfaatkan secara gratis, seperti halnya fitur panggilan suara dan chatting dengan pengguna perangkat iPhone, Android, dan PC (Windows/Mac). Rencananya, fitur ini akan dirilis pada musim gugur 2013 dan dapat dinikmati oleh seluruh pengguna di berbagai penjuru dunia.

LINE Music
LINE Music merupakan layanan distribusi musik yang memungkinkan pengguna menikmati berbagai genre musik dari aplikasi LINE, mulai dari musik Jepang, Barat, hingga K-Pop. Dengan LINE Music, lagu yang dibeli dapat Anda bagikan dengan teman LINE. Sebagai langkah awal, layanan ini baru hanya tersedia untuk penggunanya di Jepang.

LINE Mall
LINE Mall adalah layanan e-commerce khusus bagi smartphone. Fitur ini memungkinkan para pengguna untuk melakukan semua kegiatan berbelanja melalui aplikasi secara nyaman dan mudah. Sementara ini, layanan LINE Mall baru tersedia di Jepang saja.

LINE Game
Layanan ini merupakan kumpulan permainan besutan LINE. Saat ini sudah tersedia 11 game, yaitu LINE FISH ISLAND, LINE IRONSLAM, LINE Let’s Golf! (TBC), LINE MapleStory Village, LINE Modoo Marble, LINE Nutlings Tournament, LINE Puzzle Bobble, LINE Rainbow Chaser, LINE REVENANT GATE, LINE Shake Spears!, dan LINE SONIC DASH.

LINE Web Store
LINE Web Store merupakan toko online yang memungkinkan pengguna membeli stamp berbayar LINE dan item berbayar LINE Game dari browser komputer atau smartphone. Pembayarannya tidak hanya dapat dilakukan melalui App Store atau Google Play saja, tetapi juga melalui kartu kredit, PayPal, carrier billing (layanan pembayaran yang disediakan oleh provider), e-money, dan prepaid card. Layanan ini akan tersedia bagi pengguna di Jepang dan Taiwan pada September 2013.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: