agenliga
/ Celebrity / Lady Gaga Tutup Akun Twitter-nya

Lady Gaga Tutup Akun Twitter-nya

lady-gaga
admin on July 11, 2013 - 9:04 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 653 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Penyanyi kontroversial Lady Gaga mengejutkan lebih dari 39 juta followers-nya di Twitter. Gaga yang memiliki julukan ‘Mother Monster’ itu telah menutup akunnya untuk sementara. Kenapa?

Pelantun ‘bad Romance’ itu kini sudah mengganti avatar-nya dengan simbol telur. Ia juga meninggalkan pesan dalam biografi Twitter-nya bahwa ia akan puasa berkicau sementara sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

“Akun ini telah ditutup untuk sementara. Silakan cek lagi nanti untuk informasi selanjutnya,” tulis pesan di akun tersebut seperti dilansir Hufftington Post, Kamis (11/7/2013).

Beberapa media AS berspekulasi bahwa hal itu dilakukan Gaga sebagai metode komunikasi untuk mempromosikan album terbarunya, ‘Artpopp. Dengan menutup akun media sosialnya sementara, rasa penasaran penggemar diyakini akan lebih tinggi.

Penyanyi berusia 27 tahun itu juga telah menghapus beberapa kicauannya pada Februari lalu, sesaat sebelum menunda konser bagian dari tur dunianya ‘Born This Way’ karena operasi panggul. Gaga juga sempat ditegur oleh asistennya, Sonja, pada Maret lalu karena terlalu banyak nge-tweet daripada fokus untuk mengembalikan kondisi pasca operasi.

Bulan lalu, Lady Gaga baru saja dinobatkan sebagai musisi paling berpengaruh pada 2013 oleh majalah Forbes. Gelombang besar penggemarnya di Twitter dipercaya berkontribusi penuh pada predikat tersebut.

Gaga menempati peringkat teratas sebagai penyanyi paling berpengaruh dinilai dari jumlah pengasilannya, pengaruh sosial, dan perhatian media. Gaga yang memiliki 57,9 juta penggemar di Facebook itu telah menghasilkan pendapatan US$ 168 juta atau sekitar Rp 1,6 triliun selama tur ‘Born This Way’ dan kehadirannya di media sosial.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: