agenliga
/ Celebrity / Kursi Roda Lady Gaga Berlapis Emas 24 Karat

Kursi Roda Lady Gaga Berlapis Emas 24 Karat

lady-gaga-dan-kursi-roda
admin on March 16, 2013 - 9:58 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1211 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Setelah menjalani operasi karena cedera panggul pada Februari 2013, Lady Gaga sampai saat ini masih belum bisa berjalan seperti semula ke sana ke mari. Ia masih menggunakan sebuah kursi roda istimewa.

Gaga menugaskan Ken Borochov, dari perusahaan Mordekai di New York (AS), untuk mencipta kursi roda yang unik. “Saya sangat senang untuk mencipta apa yang saya juluki The Chariot–sebuah kursi yang cocok untuk seorang ratu,” kata Borochov.

Dalam merancang kursi roda itu, Borochov terinspirasi dari tahta ratu.
Bagian logam pada kursi roda tersebut berlapis emas 24 karat. Joknya, yang berwarna hitam, terbuat dari kulit. Begitu pula kanopinya yang bisa dilepas. Desain joknya terinspirasi dari jaket kulit untuk pengemudi sepeda motor dan dibikinnya di sebuah pabrik mobil.

Bagian sandaran punggungnya bisa ditegakkan atau direbahkan. Tumpangan kakinya pun bisa dipanjang-pendekkan dan diturun-naikkan. Dengan demikian, Gaga bisa duduk atau berbaring di kursi itu.

Sementara itu, pelek kursi roda tersebut dipesan dari Los Angeles (California, AS), dilapisi emas di Dallas (Texas), dan dirakit di Wisconsin.

Proyek itu selesai dalam satu minggu.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: