agenliga
/ Kesehatan / Kualitas Tidur Yang Baik mempengaruhi Kesehatan

Kualitas Tidur Yang Baik mempengaruhi Kesehatan

admin on March 25, 2013 - 10:21 pm in Kesehatan, Lifestyle Artikel ini dibaca 1589 Kali
Rate this post
banner-raja

Meraih kualitas hidup baik ternyata dapat dicapai dengan langkah-langkah yang mudah. Anda hanya perlu menerapkan pola hidup sehat, diantaranya mengonsumi makanan sehat bernutrisi, perbanyak minum air putih, rutin berolahraga, hindari stress dan yang terutama adalah tidur yang cukup.

Untuk tidur yang cukup, jangan abaikan hal yang satu ini! Kebiasaan tidur yang cukup setiap harinya sangat bermanfaat untuk kesehatan jantung, mengurangi tingkat stres, dan menjaga memori supaya tetap berfungsi dengan baik. Dengan tidur yang berkualitas dan cukup, Anda akan bangun dalam keadaan lebih segar dan lebih bersemangat untuk beraktivitas.

Hal penting yang harus diperhatikan demi mendapatkan tidur yang cukup adalah penggunaan kasur yang tepat. Kasur menjadi perangkat paling penting untuk beristirahat, karena setiap harinya, sekitar 8 jam, kita menghabiskan waktu di atas kasur. Salah dalam memilih kasur dapat mengurangi kecukupan tidur Anda. Memilih kasur yang baik dan tepat menopang tubuh Anda saat tidur, memang gampang-gampang susah. Anda dituntut untuk jeli dan teliti saat membeli kasur, karena keputusan membeli kasur dapat mempengaruhi kesehatan dan kenyamanan Anda sekeluarga selama 5-8 tahun ke depan.

Pilihlah brand kasur yang mengerti profil dan karakter tubuh Anda, seperti Comforta. Comforta melalui motto Comfort Your Life, hadir dengan produk-produk unggulannya yang paling mengerti keunikan Anda sehingga bisa disesuaikan dengan kondisi tubuh. Sebelum memutuskan untuk membeli, Comforta menyarankan untuk memilih spring bed haruslah berdasarkan tingkat kekerasan yang Anda sukai, harus juga mengutamakan faktor kenyamanan dan kemewahan serta menyesuaikan ukuran tempat tidur yang cocok untuk tubuh Anda. Oleh karena itu, Comforta memiliki 3 series spring bed yaitu Luxury Series, Perfect Series dan Popular Series, ketiga series ini memiliki beberapa tipe yang bisa disesuaikan dengan tingkat kekerasannya yaitu empuk, sedang dan keras. Ada juga Multibed Series yang memiliki tingkat kekerasan sedang, dengan 3 tipe yaitu Family, Teenager dan Junior, sehingga bisa digunakan untuk seluruh keluarga.

Terbukti, Comforta ingin menghadirkan kenyamanan dalam hidup Anda dengan menciptakan kasur yang nyaman dan sehat sesuai profil tubuh, kebiasaan tidur dan keinginan Anda. Jadi, mulailah dengan menggunakan kasur Comforta untuk merasakan tidur yang berkualitas agar kualitas hidup sehat yang Anda inginkan tercapai.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: