agenliga
/ Berita Nasional / Kronologis Penembakan Briptu Ruslan Versi Polri

Kronologis Penembakan Briptu Ruslan Versi Polri

admin on September 14, 2013 - 12:25 am in Berita Nasional, News Artikel ini dibaca 970 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Anggota Sabhara Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri, Briptu Ruslan, ditembak oleh orang tak dikenal di Perumahan Bhakti Abri, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Sepeda motor jenis Kawasaki Ninja 250 cc miliknya pun raib digondol pelaku yang diketahui berjumlah empat orang tersebut.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Ronny F Sompie menjelaskan kronologi insiden penembakan yang menimpa Briptu Ruslan.

“Korban dibuntuti empat orang, kemudian ditembak pada kaki kirinya oleh orang tak dikenal,” jelas Ronny, di Gedung Humas Polri, Jumat (13/9/2013).

Kejadian itu terjadi sekira pukul 18.30 WIB. Saat itu, Ruslan yang baru saja selesai mencuci sepeda motor miliknya di tempat pencucian motor Arema didekati pelaku.

Tiba-tiba, Ruslan yang masih dalam kondisi duduk, diminta untuk menyerahkan kunci sepeda motor miliknya oleh pelaku. Tak hanya sekedar diminta, lutut kaki kiri Ruslan pun ditembak oleh pelaku.

Setelah berhasil merampas sepeda motor miliknya, pelaku yang diketahui menggunakan dua sepeda motor Honda Beat warna hitam dan putih, membawa dibawa kabur motor Ruslan ke arah Tapos, Jawa Barat.

Hingga kini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan, Ruslan yang sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Sentra Medika Cimanggis Depok, saat ini sudah dipindahkan ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk melakukan operasi pengangkatan proyektil peluru yang bersarang di kakinya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: