agenliga
/ Celebrity / KPI Imbau Stop Pemberitaan Eyang Subur

KPI Imbau Stop Pemberitaan Eyang Subur

eyang-subur
admin on April 9, 2013 - 3:50 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1508 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Perseteruan Adi Bing Slamet dan Eyang Subur kian memanas. Pemberitaan di media massa yang gencar membuat kasus tersebut ramai dibicarakan.

Namun hal tersebut dipandang negatif oleh Ezki Suyanto, selaku Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Ia mengimbau, agar media menghentikan pemberitaan Eyang Subur karena informasi yang disampaikan tidak mendidik.

“Hendaknya media infotaimen, cetak atau elektronik menghentikan liputan tentang perseteruan antara Adi dengan Eyang Subur. Karena isinya sangat tidak memberi pendidikan baik pada masyarakat. Media perlu menyuguhkan berita yang sehat dan mendidik untuk kemajuan bangsa. (Sekretaris komisi kajian MUI),” tulis Ezki Suyanto kepada wartawan lewat broadcast Blackberry Messanger, Selasa (9/4).

Beberapa waktu lalu, Adi Bing Slamet mengaku ditipu oleh Eyang Subur. Adi juga beberkan kebiasaan buruk Subur dan menudingnya memberikan ajaran sesat kepada pengikutnya.

Tak terima dengan pernyataan Adi, pihak Eyang Subur melalui kuasa hukumnya dan didamping pengikut Eyang seperti Tessy, Unang dan Nurbuat malah menuduh Adi menyebar fitnah.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: