agenliga
/ Family Fashion and Trend / Kontes Miss Russia, Olivia Culpo & Wenxia Yu Tampil Kompak

Kontes Miss Russia, Olivia Culpo & Wenxia Yu Tampil Kompak

olivia_culpo_AP396342743041_620x350
admin on March 5, 2013 - 9:07 pm in Family Fashion and Trend, Lifestyle Artikel ini dibaca 1061 Kali
Rate this post

SEBAGAI dua orang wanita paling cantik di dunia, Olivia Culpo dan Wenxia Yu tentu memiliki pesona tersendiri. Keduanya dipertemukan dalam ajang Miss World Russia 2013.

Apa jadinya bila dua wanita paling cantik di dunia dipertemukan? Tentunya hal ini akan menorehkan sejarah tersendiri. Masing-masing juara dari Miss Universe 2012, Olivia Culpo dan Miss World 2012, Wenxia Yu bertemu dalam ajang Miss World Russia 2013.

Keduanya ditunjuk menjadi juri untuk memilih siapakah wanita yang tepat untuk menjadi juara di negeri Vladimir Putin ini. Setelah melewati penjurian panjang, akhirnya terpilihlah Elmira Abdrazakov sebagai juara.

Bertemunya Miss Universe dan Miss World tentunya merupakan hal yang unik. Pasalnya, dua kompetisi ini dikenal bersaing dalam berbagai hal. Kedua ajang prestisius ini juga menerapkan standar yang tinggi pada pesertanya.

Sejarah mencatat, Miss Universe dan Miss World dipertemukan terakhir kalinya pada 2008 lalu. Kedua pemenang ini bertemu di Russia dalam ajang yang sama. Miss World 2008 Ksenia Sukhinova melepaskan mahkota kepada pemenang yang baru, disaksikan oleh Dayana Mendoza, Miss Universe 2008. Demikian sebagaimana dilansir website resmi Miss World.

(dd)

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: