agenliga
/ Berita Nasional / Komentar Netter Tentang Penilaian Foke Soal Terobosan Jokowi

Komentar Netter Tentang Penilaian Foke Soal Terobosan Jokowi

fauzi-bowo--foke--dan-joko-wi
admin on August 26, 2013 - 11:22 am in Berita Nasional, News Artikel ini dibaca 836 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Setelah diberitakan tentang penilaian Foke tentang Terobosan Jokowi seperti nya para Netter atau masyarakat pengguna Internet memberikan Banyak respon tentang penilaian yang diberikan Foke Oleh Jokowi. Berikut komentar-komentar yang Hotabis.com peroleh dari Detik.com

Eegepee @eegepee

Selama pak kumis jd gub menghindar Dr media, Tp mau pemilu minta Di ekspos. Ketahuan bgt pencitraan.

bumiregar @bumireg

selama you Foke jadi gubernur apa pernah terpikir oleh anda untuk merapikan Tanah Abang? karena disitu teman2 anda mencari duit kan, jadi nggak berani, sekalipun itu mengambil hak orang lain.Jadi ngga perlu bekoar lah.

Oryza Sativa @oryzasativa2994

FOKE KAMU KELAUT AJALAH.. ANDAI KAMU APRESIASI KINERJA JOKOWI AHOK,PAS I KMU AKAN DI PUJA JG AMA WRGADKI

Crotsanacrotsini @crotsanacrotsiniabout

Dari komentarnya Foke udah keliatan karakter n kepribadiannya. Tinggi hati, sombong, tidak legowo menerima kekalahan dan selalu merasa benar. Jika Foke memang seorang negarawan yang bijak seharusnya dia mengapresiasi dan mendukung program2 Jokowi untuk membangun Jakarta. Bukannya meremehkan dan merasa paling benar dan hebat. Dulu kok ya rakyat Jakarta bisa2nya milih Gubernur seperti ini? Ckckckckck…

Lenny999 @lenny999

Jalan layang antasari – blok m sepertinya gak TERLALU berfungsi. di bawah jalanan tetap sangat macet tetapi jalan layang nya kosong melompong. BINGUNG KENAPA GITU YA ? gak ada perubahan setelah adanya jalan layang. atau \mungkin\ pas masuk jalan layangnya salah ya ? seharusnya pintu masuk dr antasari yang sebelah kanan , jadi sebelum perempatan yang sangat macet itu. AU ah, atur dong . masak jalan layang gak fungsi.

Netralopinion

foke jarang di beritain wktu kepemimpinannya karena kbnyakan cuap2 sm recna2ny doang saking kbnyakan rencana(contoh: monorail sm MRT rencanay ud dr kpn tau), eksekusiny dkit (contoh: selama mimpin 2 periode ngurus busway aj ga slse) sdgkan jokowi jg cuap2 tp lgsg eksekusi, mkny lgsg jd sorotan media(contoh: blom setaon ud bersihin waduk pluit, pkl tanah abang, kjs, kjp, dll)

Kampoengkito @kampoengkitoabout

sebetulnya ga perlu gubernur buat kota jakarta , warga jakarta cuma perlu lebaran tiap hari..hahahah , terbukti cuma di hari lebaran doang jakarta bebas macet, aman dan damai … gubernurnya juga ikut mudik kan ….

3hm @triherminanto

Ahh ! Jadi gubernur 2 periode ngurus pkl cuma di senen doang ? TERLALU!!!

Waktu Hotabis.com mampir ke detik.com ada sekitar 264 Komentar yang telah masuk dan mungkin akan terus bertambah setiap jam nya.

Sumber Berita yang menjadi perdebatan 

http://news.detik.com/read/2013/08/25/151448/2339868/10/begini-penilaian-foke-soal-terobosan-jokowi-tertibkan-pkl 

Sumber Komentar

http://news.detik.com/comment/2013/08/25/151448/2339868/10/begini-penilaian-foke-soal-terobosan-jokowi-tertibkan-pkl?nd771106com

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: