agenliga
/ Celebrity / Kiwil Hanya dibayar Rp 2 Juta untuk Foto Pernikahan Palsunya

Kiwil Hanya dibayar Rp 2 Juta untuk Foto Pernikahan Palsunya

kiwil
admin on April 10, 2013 - 9:55 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 658 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Foto pernikahan antara Kiwil dengan pedangdut Lina Marlina terungkap hanyalah rekayasa belaka. Kiwil mengaku konsep fotonya bersama Lina itu hanya bersifat lucu-lucuan.

Meski kemudian banyak pihak menilai negatif image-nya karena hal tersebut, Kiwil mengaku tak kapok. Secara terang-terangan, sang komedian justru siap jika ditawari foto pre-wed bohong-bohongan jika ada artis baru yang ingin mendompleng popularitas lewat dirinya.

“Nggak ada kapok-kapoknya, malah gue bilang ke teman-teman kalau mau foto prewed mau ngetop sama gue aja, gue kebagian pahalanya aja, ya gue juga ikut senang,” ujarnya saat ditemui disebuah acara, Selasa (9/4/2013) malam.

Kabar berhembus kemudian, manakala pelawak bernama asli Wildan Delta itu menerima sejumlah bayaran ‘wow’ senilai Rp 200 juta. Namun, Kiwil sendiri membantah.

“Saya dibayar 200 juta? Saya mau nagih, saya cari orangnya, saya sakit hati loh nggak dibayar segitu. Dituduh itu saya dibayar segitu. Mendingan saya korupsi ditangkap tapi jelas duitnya ada, kalau ini nggak ada diomongin doang, sakit hati itu pelecehan banget,” tukasnya.

Dirinya memang mengaku ada bayaran yang ia terima setelah mau melakukan foto tersebut. Namun ia hanya menerima Rp 2 juta saja sebagai tanda terimakasih dari Lina.

�Waktu itu Lina transfer Rp 2 juta itu juga sebagai ungkapan terima kasih dia dapat show di Kalimantan” papar Kiwil.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: