agenliga
/ Celebrity / Kesha Ingin Bunuh Diri Saat Foto Bercintanya Beredar

Kesha Ingin Bunuh Diri Saat Foto Bercintanya Beredar

kesha
admin on May 17, 2013 - 10:58 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 22969 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Kesha mengaku sempat berniat bunuh diri saat foto seronok mirip dirinya beredar luas di internet beberapa tahun lalu. Pelantun “Die Young” itu masih belum yakin jika foto yang bikin heboh tersebut adalah dirinya.

Dalam foto-foto yang tersebar itu, wanita mirip Kesha terlihat sedang berciuman dan melakukan hubungan seks. Kesha langsung kaget ketika foto-foto itu disebut merupakan gambar yang diambil dari barang pribadinya yang jatuh ke tangan orang lain.

“Aku bahkan tidak pernah berpikir untuk bunuh diri sebelum itu. Apakah aku pernah beristirahat untuk itu? Tidak, tapi aku pergi tiga hari tanpa tidur,” kenang Kesha seperti dikutip Digital Spy, Jumat (17/5/2013).

“Aku menjadi berhalunisasi karena kurang tidur, jadi dokter ku memberiku obat antidepresi. Itu tetap membutuhkan perjuangan berhari-hari,” lanjutnya.

Karena stres memikirkan foto tersebut, Kesha sampai menanyakan terus kepada manajernya untuk memantau pemberitaan mengenai dirinya. Khususnya pemberitaan yang negatif.

“Aku menelepon manajerku setiap pagi dan berkata, ‘apakah ada pemberitaan negatif mengenai diriku di berita hari ini?’. Aku bahkan tidak tahu jika di foto itu adalah diriku. Aku tidak ingat situasi itu. Ayo lah, aku bukan seorang penari telanjang,” jelasnya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: