agenliga
/ Celebrity / Kena Penyakit Misterius, Depe Yakin Disantet

Kena Penyakit Misterius, Depe Yakin Disantet

dewi perssik hot 21
Dodox Coolz on November 1, 2013 - 11:53 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1216 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Empat jam dirawat di RSU Silloam, Jalan Raya Gubeng, Surabaya, artis sekaligus penyanyi Dewi Persik mengaku ada yang ‘mengerjainya’ melalui dunia gaib. Bahkan, sakitnya itu mendera menjelang aktivitasnya promo film.

“Kaki saya serasa ditusuk-tusuk. Ubun-ubun ini seperti ada yang nusuk-nusuk gitu. Sakit rasanya. Saya sempat telefon ibu saya minta maaf,” kata Artis yang akrab disapa DePe ini di Surabaya, Jumat (1/11/2013).

Mantan istri pedangdut Saiful Jamil ini mengaku sudah dua kali mengalami kejadian serupa. Anehnya, sakit itu mendera ketika hendak promo film.

“Sudah dua kali tapi yang pertama enggak apa-apa. Yang kali ini mungkin sedang menyapa pagar (Pagar Gaib-red) saya. Kalau itu sudah masuk ya sudah,” ujar pemeran Shakira dalam film Bangkit dari Lumpur.

Selain kaki dan kepala serasa ditusuk-tusuk, artis kelahiran Jember ini mengaku sesak napas. Tak hanya itu, dari penuturan orang orang terdekat, DePe juga berteriak-teriak.

“Sesak sekali dada ini. Kepala saya bagian ubun-ubun seperti ditusuk-tusuk. Herannya pas waktunya jam premier habis kembali seperti biasa. Seolah-olah saya ini tidak diperbolehkan untuk promo,” jelas pemilik nama asli Dewi Murya Agung.

DePe juga mengaku, ketika diopname di RSU Silloam sang ibu, Hj Sri Muna menelefon seorang ustadz yang merupakan pembimbing spiritual DePe. Dari situlah, sang Ustadz tersebut mendoakan DePe bahkan juga berkirim pesan pendek untuk memberikan motivasi kepada pelantun lagu ‘Bintang Pentas’ itu.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: