agenliga
/ Acara TV / Kemegahan dan Kemeriahan Babak Grand Final XFI

Kemegahan dan Kemeriahan Babak Grand Final XFI

X-Factor-Indonesia
admin on May 17, 2013 - 8:14 pm in Acara TV, Showbiz Artikel ini dibaca 949 Kali
Rate this post

Hotabis.com – X Factor Indonesia telah memasuki babak Grand Final. Setelah enam bulan perjalanannya, kini X Factor telah menemukan tiga finalis terbaiknya. Novita Dewi, Fatin Shidqia dan Nu Dimension yang bertarung untuk memerebutkan juara pertama.

Hari ini Fremantle Media berkerjasama dengan RCTI dan sponsor utama X Factor melakukan konferensi pers terkait babak grand final X Factor untuk nanti malam. Pertunjukan yang berbeda akan disajikan berbeda dengan gala show sebelumnya. Mulai set panggung hingga lagu yang akan dibawakan oleh para finalis.

Untung Pranoto selaku Operational Manger Production dari RCTI pun berjanji akan memberikan pagelaran yang berbeda untuk nanti malam. Untuk ini, babak grand final ini menjadi tayangan yang patut dinanti.

“Dengan tata panggung yang jauh lebih megah dan spektakuler serta konten keretif acara yang sudah dipersiapkan secara khusus, grand final akan menajdi tontonan yang patut ditunggu,” Ungkapnya di RCTI, Kebon Jeruk Jakarta Barat, (17/05/2013).

Senada dengan Untung, Fabian darmawan selaku Excekutif Production RCTI, akan memberikan kejtuan yang baru di babak grnad final malam ini. Selain tata panggung yang megah, Fabian membocorkan sedikit apa yang akan terjadi nanti malam. Di tengah-tengah acara akan ada finalis yang tersingkir dan dua finalis yang tersisa akan mebawakan lagu kemenangan yang telah di pilih oleh pihak Sony Music.

“Malam ini sangat spesial, untuk grand final ini mau mempersembahkan yang terbaik. Kita mempunyai set panggung yang baru. Salah satu dari mereka akan ada yang pulang. Dan dua dari mereka akan membawakan dua lagu kemenangan yang telah dipilih oleh pihak sony music,” ungkap Fabian.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: