agenliga
/ Lifestyle / Kegiatan Romantis Usai Berhubungan Seks

Kegiatan Romantis Usai Berhubungan Seks

Couple in Bath with Rose Petals
admin on November 18, 2013 - 8:07 pm in Lifestyle, Sex Artikel ini dibaca 19077 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Tidur setelah bercinta bisa membuat mood yang menggebu-gebu tadinya menjadi hilang dan Seks seolah sudah menjadi hal yang biasa. Untuk itu sangat disarankan setelah bercinta melakukan kegiatan bersama pasangan.

Berikut ini empat kegiatan yang sebaiknya Anda lakukan bersama pasangan setelah bercinta agar suasana tetap romantis dan hangat.

1. Mandi Bersama
Kegiatan mandi bersama tidak hanya dilakukan untuk foreplay, kegiatan ini dapat juga dilakukan setelah bercinta. Pastikan Anda mandi atau berendam bersama pasangan setelah bercinta agar tubuh lebih rileks. Anda dan pasangan juga dapat semakin intim dengan melakukan kegiatan bersama ini.

Menurut Seksologis Dr Deep Chitroda, berendam bersama setelah bercinta dapat melepas rasa letih. “Hal ini untuk mencegah kelelahan dan kemalasan setelah berhubungan intim,” ujar D Deep.

2. Memijat
Memijat atau dipijat pasangan setelah berhubungan intim dapat membuat Anda atau pasangan merasa dimanja. Selain itu, perasaan sensual akan tetap terasa jika kedua pasangan saling bersentuhan setelah berhubungan Seks. Pijatlah bagian kaki dan punggung pasangan atau bergantian. Kedua titik tersebut dapat melonggarkan otot-otot yang kaku setelah mencoba berbagai gaya saat bercinta.

3. Berbicara intim
Berbicara tentang bagaimana menakjubkannya permainannya saat bercinta meerupakan topik menarik yang dapat dibahas setelah bercinta. Anda pun dapat membicarakan rencana-rencana Anda nantinya yang bisa dilakukan bersama-sama pasangan. Dengan sedikit rayuan dan bermanja-manja tentu membuat sesi obrolan menjadi lebih hangat. Anda juga bisa menambahkan ucapan-ucapan yang menggoda atau sedikit menggombal.

4. Berciuman
Berciuman merupakan tindakan klasik yang wajib dilakukan setelah bercinta. Saling berbaring dan memberikan kecupan lembut di dahi, pipi dan bibir dapat membuat suasana tetap panas. Siapa tahu Anda dan pasangan akan melanjutkan sesi bercinta berikutnya?

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: