agenliga
/ Berita Nasional / Kasus Seks Oral, Polisi Periksa Kepsek dan Dua Guru

Kasus Seks Oral, Polisi Periksa Kepsek dan Dua Guru

2134053-ma-620X310
admin on March 6, 2013 - 3:06 pm in Berita Nasional, News Artikel ini dibaca 911 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Polda Metro Jaya memanggil kepala sekolah (Kepsek) dan dua orang guru dari bagian tata usaha SMA Negeri 22 Jakarta Timur, Rabu (6/3/2013). Pemanggilan itu terkait kasus seks oral yang dilaporkan siswi sekolah tersebut terhadap wakil kepala sekolahnya berinisial T. Mereka akan menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya oleh penyidik kepolisian.

“Hari ini kami periksa kepala sekolah, kemudian dua guru dari tata usaha berinisial A dan C,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Rabu.

Pemeriksan tersebut, kata Rikwanto, akan digunakan untuk dikonfirmasikan dengan hasil penyidikan dari keterangan mereka yang sudah diperiksa sebelumnya. Polisi sendiri sudah memeriksa tiga orang yakni, MA (korban), T (terlapor), dan sebelumnya guru BP pada sekolah tersebut.

“Nanti keterangan dari pada kepsek, guru, dengan keterangan dari saksi korban, dan guru BP, akan kami konfirmasikan kepada (hasil pemeriksaan) Wakepsek,” ujar Rikwanto.

Sementara itu, T yang diperiksa selama 13 jam oleh penyidik kepolisian pada Selasa (6/3/2013) malam kemarin, masih berstatus saksi dalam kasus tersebut. Namun, kata Rikwanto, apabila keterangan T masih diperlukan sewaktu-waktu T akan dipanggil kembali. “Jadi tidak menutup kemungkinan Wakepsek akan kami panggil lagi,” kata Rikwanto.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: