agenliga
/ Celebrity / Kartika Putri Dipanggil Polisi Karena Olga Syahputra

Kartika Putri Dipanggil Polisi Karena Olga Syahputra

1639292-kartika-putri-620X310
admin on July 2, 2013 - 11:40 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1834 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Pembawa acara sekaligus artis peran Kartika Putri terlihat mendatangi Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan sebagai saksi terkait pengaduan mengenai rekan seprofesinya, Olga Syahputra. Seminggu lalu Olga telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan terhadap dokter kecantikan Febby Karina.

Kartika datang ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimun) Polda Metro Jaya pukul 11.40 WIB dengan didampingi oleh kuasa hukumnya. Mereka langsung menuju ruang pemeriksaan. Sesekali tampak Kartika melempar senyumnya sambil menuturkan tujuan kedatangannya.

“Ini saya sebagai saksi saja,” jelas Kartika dalam wawancara di Direskrimum, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013) siang.

Kartika mengungkapkan, ia datang sesudah mendapat panggilan kedua. Pada panggilan pertama, akunya, ia tak bisa hadir karena harus bekerja.

“Ini panggilan kedua. Panggilan pertama saya enggak bisa hadir karena ada pekerjaan. Sebagai warga negara yang baik saya datang hari ini,” ujar Kartika.

Sebelumnya, Olga dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya oleh Febby, yang merasa telah dipermalukan oleh Olga. Atas laporan Febby, penampil acara komedi televisi Pesbukers itu terancam dijerat pasal pencemaran nama baik, fitnah, perbuatan tidak menyenangkan, dan tindak pidana dalam UU ITE.

Tudingan kepada Olga itu berawal dari aksi Olga dalam Pesbukers pada Mei 2013. Febby berada di lokasi shooting acara tersebut karena harus memberi perawatan terhadap Kartika. Dokter itu mengaku harus menahan malu karena tiba-tiba diseret oleh Olga ke panggung . Dalam acara yang ditayangkan langsung itu, Olga berseloroh bahwa dokter tersebut merupakan penyebab perceraian seorang karyawan stasiun televisi yang memproduksi dan menayangkan acara itu.

Dokter yang merasa tidak bersalah tersebut menjadi kesal dan akhirnya melapor ke polisi. Candaan Olga di layar kaca beberapa kali sudah menuai protes dari publik, tapi ia tak sampai kena sanksi hukum.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: