agenliga
/ Celebrity / Justin Bieber Jadi Penyebab Kandasnya Hubungan Miranda Kerr?

Justin Bieber Jadi Penyebab Kandasnya Hubungan Miranda Kerr?

article-2477895-190470E400000578-327_634x489
admin on October 28, 2013 - 12:14 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 3184 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Pernikahan Miranda Kerr dan Orlando Bloom baru saja kandas. Salah satu penyebab dari banyaknya alasan perpisahan mereka ini adalah Justin Bieber. Bagaimana bisa? Model Victoria Secret ini adalah seorang penggemar berat Bieber. Bahkan kabarnya, karena keduanya sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama usai acara-acara pesta, Orlando sempat cemburu.

Dikutip The Sunday People, Senin (28/10/2013), kedekatan wanita 30 tahun tersebut dan penyanyi 19 tahun itu adalah satu dari banyak alasan Orlando mengumumkan perceraiannya belum lama ini kepada publik.

Pada 2012, wanita asal Australia ini tengah asyik bercengkrama bersama Bieber di belakang panggung usai acara Victoria Fashion di New York. Mereka berfoto bersama dan bahkan Miranda memeluk mesra mantan kekasih Selena Gomez itu dari belakang. Setelah itu, Orlando dikabarkan lagi-lagi cemburu.

“Orlando mendengar bahwa mereka (Miranda Kerr dan Justin Bieber) bermesraan dan ia sangat cemburu,” kata seorang sumber.

Tak hanya itu, Miranda juga mengajarkan anak mereka, Flynn yang masih berusia 2 tahun, untuk melafalkan ‘Bieber Fever’. Hal ini kemudian sempat memicu kemarahan Orlando.

Keduanya juga pernah diberitakan bertemu setelah acara catwalk Miranda, mereka memutuskan untuk pergi ke pesta lain di hotel di sekitar lokasi New York Fashion Week bersama beberapa model dari show itu.

Meski keduanya telah bercerai namun Orlando tetap menganggap mantan istrinya itu bagian dari keluarga. Hal itu tentu saja dilakukan demi anak lak-laki mereka, Flynn, sehingga si buah hati tidak kehilangan kasih sayang dari ayah dan ibunya

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: