agenliga
/ Film / ‘Jurassic Park IV’ Akan Tampilkan Dinosaurus yang Lebih Menyeramkan

‘Jurassic Park IV’ Akan Tampilkan Dinosaurus yang Lebih Menyeramkan

Jurassic-Park-4-Update1
admin on April 9, 2013 - 11:37 am in Film, Showbiz Artikel ini dibaca 723 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Film ‘Jurassic Park IV’ akan menampilkan dinosaurus yang belum pernah diperlihatkan. Penasihat dinosaurus di seri film ‘Jurassic Park’, Jack Horner menjanjikan sebuah versi yang lebih menyeramkan.

“Aku bisa memberitahumu akan seperti apa. Tetapi kamu pasti ingin membiarkan lampu tetap menyala setelah melihat film ini,” ujar Jack yang merupakan paleontologist itu.

Dikembangkan selama 11 tahun, proses produksi film keempat dari seri Jurassic Park itu akhirnya disetujui. Steven Spielberg, sutradara di dua film pertama, kali ini akan duduk sebagai eksekutif produser.

Sementara Frank Marshall dan Patrick Crowley bertindak sebagai produser. Penulis skenario ‘Rise of the Planet of the Apes’ Rick Jaffa dan Amanda Silver sudah resmi terlibat.

Universal kemudian mencari sosok sutradara yang tepat semenjak Spielberg tak lagi mau menyutradarai film lanjutan ‘Jurrasic Park’. Akhirnya dipilih Colin Trevorrow. Sebelumnya ia menyutradarai ‘Safety Not Guaranteed’.

‘Jurassic Park IV’ dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 13 Juni 2014. Belum ada daftar pemain yang diumumkan untuk film ini.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: