agenliga
/ Showbiz / Jupe Tolak Duet dengan Depe

Jupe Tolak Duet dengan Depe

jupe-depe
admin on October 27, 2012 - 3:55 pm in Showbiz Artikel ini dibaca 2924 Kali
Rate this post

JAKARTA – Dewi Perssi alias Depe, kecewa batal berduet dengan Julia Perez (Jupe). Tetapi, ia tidak memasalahkan sikap Jupe, yang kemudian menolak tampil menyanyi bersamanya di panggung acara HUT Insert ke 9, di Studio Trans TV. Ia tetap profesional dan siap bernyanyi dengan siapapun.

Menurutnya, ini hanyalah urusan rezeki yang telah Tuhan berikan kepada umatnya. Dan, wanita kelaharian Jember, 18 Desember 1985 itu, kadung percaya bahwa setiap orang pasti mempunyai rezeki masing-masing.

“Jadi, rezeki saya, Jupe, maupun mas Saipul. Atau siapa yang tersakiti oleh saya, atau saya merasa tersakiti, kita masing-masing punya rezeki. Saya enggak boleh iri kepada orang lain. Saya bersyukur yang Tuhan beri buat saya,” ucapnya, di Studio Trans TV, Jakarta.

Depe menerima kenyataan tersebut dengan lapang dada. Ia merasa tidak perlu berkecil hati dengan sikap Jupe. Bahkan Depe tetap membantu menjadi vokal belakang saat Jupe menyanyikan lagu milik Rihanna berjudul “We Found Love” pada bagian ending-nya. Ia meminta kepada tim kreatif Trans TV untuk membantunya.

“Dia (Jupe) kan nyanyi “We Found Love”. Itu kan ada endingnya. Saya kan bantu vokal belakang. Kalau saya gimana-gimana saya kan enggak bantu. Dalam arti, saya benar-benar pengin kompak memberikan yang terbaik untuk ulang tahun Insert,” ucapnya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: