agenliga
/ Celebrity / Jupe Buka Peluang Polisikan Deddy Corbuzier

Jupe Buka Peluang Polisikan Deddy Corbuzier

jupe
Dodox Coolz on March 5, 2014 - 4:32 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1222 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Julia Perez (Jupe) memang tidak ikut melaporkan Deddy Corbuzier ke polisi. Namun, kuasa hukum Jupe, Malik Bawazier, mengaku pihaknya tidak menutup kemungkinan melakukan hal sama seperti yang dilakukan Gayus Lumbuan.

Terkait kasus suap yang menerpa Jupe dan Hakim Agung, tunangan Gaston Castano itu menegaskan, hal tersebut merupakan fitnah. Malik mengungkapkan, jika kasus ini terus berkembang, dia tidak segan akan mengikuti Gayus Lumbuun melaporkan siapa dalang penyebar isu tersebut.

“Kita saat ini masih ada wacana untuk laporkan. Saya pikir tentunya saat melaporkan tindak pidana ada nama terlapor, Deddy yang pertama kali mengkonfrimasi hal itu. Tentu posisi Deddy akan sebagai teradu. Jadi akan mudah terbongkar, dapat dari mana bukti transfer itu,” ungkap Malik, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (5/3/2014).

Namun, Malik dapat memastikan kapan akan mengadukan Deddy ke polisi. Hanya saja, saat ini Jupe siap berkooperatif dengan penyelidik Mabes Polri dalam laporan Gayus, agar fitnah tersebut bisa dituntaskan.

“Tetapi saat ini Julia akan secara kooperatif membantu pihak pelapor itu agar aktor intelektual terbongkar. Kita lihat perkembangnya seperti apa, kalau tidak melaporkan kita juga akan datang ke Bareskrim untuk kooperatif,” tandasnya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: