agenliga
/ Celebrity / Julia Perez Yakin Bukti Transfer Gayus Palsu

Julia Perez Yakin Bukti Transfer Gayus Palsu

jupe1-620x330
Dodox Coolz on March 5, 2014 - 3:36 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 912 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Julia Perez (Jupe) yakin dokumen transfer atas nama dirinya terhadap Hakim Agung MA adalah palsu. Bukti transfer itu diyakini merupakan rekayasa dari orang yang tidak suka terhadap dirinya.

“Nama saya Yuli Rahmawati tidak pakai C seperti yang ada dibukti transfer,” ungkap Jupe saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (5/3/2014).

Bahkan, menurut kuasa hukumnya, Malik Bawazier, itu merupakan fitnah terbodoh sepanjang sejarah. Dibuat secara sembrono, apalagi melibatkan pejabat negara seperti Gayus Lumbuun yang dilantik oleh Presiden.

“Itu bukan yakin lagi, sejuta persen itu palsu. Itu fitnah terbodoh sepanjang sejarah, dibuat secara serampangan, dan berantakan. Jadi akan mudah terbongkar,” imbuh Malik.

Transfer uang Rp700 juta lewat e-banking merupakan hal yang tidak mungkin. Menurut surat edaran BI, transfer lewat e-banking melalui bank yang sama maksimal Rp100 juta, dan Rp50 juta dengan bank berbeda.

“Personal e-banking dari surat edaran BI, Rp100 juta dari bank yang sama, itu merupakan fitnah yang sangat bodoh,” tutup dia.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: