agenliga
/ Berita Nasional / Jokowi Pimpin Upacara 17 Agustus di Silang Monas

Jokowi Pimpin Upacara 17 Agustus di Silang Monas

jokowi
admin on August 17, 2013 - 9:26 am in Berita Nasional, News Artikel ini dibaca 582 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) menjadi inspektur upacara di silang Monas, Jakarta Pusat. Upacara yang dipimpin Jokowi ini menarik perhatian pengunjung di Monas, yang tengah berolahraga pagi.

Seperti yang terlihat di Silang Monas sebelah selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8/2013), Jokowi mengenakan seragam berwarna putih lengkap dengan atribut Pemprov DKI berdiri di atas panggung inspektur upacara. Hal ini menarik pengunjung Monas yang sebelumnya hendak berolahraga dan berekreasi.

Warga yang berkumpul mencapai puluhan orang, selain itu TNI juga turut meramaikan barisan upacara. Sehingga peserta upacara mencapai sekitar ratusan orang, yang terbagi menjadi 20 kelompok barisan.

Jokowi juga sempat mengucapkan terima kasih kepada pasukan pengibar bendera (paskibra). Hal ini terjadi usai puluhan peserta paskibra menaikan sang saka merah putih di ujung tiang tertinggi dengan formasi-formasinya.

“Terima kasih, silakan lanjutkan,” kata Jokowi usai menerima laporan dari paskibra.

Jokowi juga memberikan penghargaan kepada 3 orang yang mengabdikan dirinya untuk lingkungan di Jakarta. Ia juga memberikan hadiah kepada pengurus RW yang memenangkan lomba Siskamling di Jakarta, hadiah terbesar adalah Rp 12,5 juta.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: