agenliga
/ Berita Nasional / Jokowi Kembali Rombak ‘Kabinetnya’

Jokowi Kembali Rombak ‘Kabinetnya’

jokowi
admin on June 11, 2013 - 11:17 am in Berita Nasional, News Artikel ini dibaca 881 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo hari ini kembali merombak ‘kabinetnya’ yaitu jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov DKI Jakarta. Ada tujuh orang pejabat eselon II yang akan diganti Jokowi.

“Iya, nanti Pak Jokowi akan lantik pejabat eselon II,” ujar Kepala Bidang Informasi Publik Pemprov DKI Eko Hariadi saat dikonfirmasi, Selasa (11/6/2013).

Informasi yang dikumpulkan detikcom dari Dinas Komunikasi Informasi dan Kehumasan Pemprov DKI Jakarta, Jokowi akan melantik pejabat eselon II yang baru pukul 13.00 WIB di ruang Balai Agung, Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Namun belum diketahui jabatan apa saja yang akan diganti Jokowi.

“Nanti jam 13.00 di Balai Agung. Tunggu saja, lihat saja nanti (yang diganti),” kata Eko

Jokowi pertama kali merombak pejabat eselon II (pejabat setingkat kepala dinas) pada 30 November 2012. Ada 4 pejabat eselon II baru yang dilantik Jokowi saat itu.

Kemudian, pelantikan berikutnya pada 14 Februari 2013. Ada 20 pejabat eselon II yang dilantik saat ini dan ini merupakan pergantian terbesar semasa Jokowi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Lalu berlanjut pada Rabu 3 April 2013. Saat itu Jokowi melantik dua pejabat eselon II yang baru untuk jabatan Kepala Satpol PP dan Kepala Dinas Pertamanan.

Terakhir pada Jumat 24 Mei 2013. Jokowi melantik 14 pejabat eselon II yang baru. Masuk dalam gerbong ini adalah Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: