agenliga
/ Berita Nasional / Jokowi & Danjen Kopassus Cek Sampah & Kali Ciliwung

Jokowi & Danjen Kopassus Cek Sampah & Kali Ciliwung

jokowi-sambangi-markas-kopassus
admin on April 5, 2013 - 9:52 am in Berita Nasional, News Artikel ini dibaca 972 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Usai pertemuan tertutup, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Danjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo kompak menuju Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) dan Kali Ciliwung. Mereka naik kendaraan taktis Kopassus.

Jokowi dan Agus menggunakan menggunakan kendaraan taktis jenis flyer. Kendaraan Kopassus itu bergerak dari Gedung Sarwo Edhie Wibowo di Mako Kopassus, Cijantung menuju lokasi tujuan, Jumat (5/4/2013).

Jokowi mengenakan kemeja andalan warna putih dan menggunakan topi komando Kopassus warna hitam bertuliskan ‘komando’. Sedangkan Agus terbalut baju loreng warna hijau lengkap dengan baret merah.

Keduanya duduk berdampingan membelah markas Kopassus nan rindang. Jokowi dan Agus berbincang sangat akrab.

Tiba-tiba mobil taktis berhenti di tengah perjalanan. Mobil itu hanya berhenti sejenak dan kemudian melanjutkan perjalanan lagi.

Setelah berjalan 10 meter, mobil warna hitam yang terbuka itu mogok lagi. Agus akhirnya mengajak Jokowi ganti mobil. Mereka lalu naik naik Toyota Land Cruiser V8 warna hijau dan merah khas TNI.

Setibanya di Kompleks Rumah Prajurit Kopassus, Jokowi dan Agus disambut siswa siswi mulai TK hingga SMA. Anak-anak terlihat ceria menyambut Jokowi dan Agus. Mereka berbaris berjejer rapih.

Pria asli Solo itu selanjutnya bergegas meninjau TPST yang lokasinya di RW 4 kompleks dan bersebelahan dengan Kali Ciliwung.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: