agenliga
/ Musik / JKT48 Menyanyikan Lagu Penutup “Pokemon The Movie”

JKT48 Menyanyikan Lagu Penutup “Pokemon The Movie”

JKT48
Dodox Coolz on November 3, 2013 - 9:03 am in Musik, Showbiz Artikel ini dibaca 1292 Kali
Rate this post

Hotabis.com – UNTUK pertama kalinya film kartun animasi asal Jepang, “Pokemon The Movie: Genesect And The Legend Awakened” tayang di bioskop Indonesia.

Selama beberapa waktu, kartun serial Pokemon pernah tayang di sebuah stasiun televisi swasta nasional hingga menjadi idola bagi anak-anak.

Dalam film “Pokemon The Movie” yang diputar di Indonesia, idol grup JKT48 menyanyikan ending theme song film ini, berjudul “Mirai no Kajitsu – Buah Masa Depan”.

Menurut Melodi, salah seorang pentolan JKT48, dia bersama teman satu grup yang lain bangga bisa memberikan kontribusi menyanyikan lagu penutup di film kartun yang sudah populer di negeri Sakura itu.

“Senang banget bisa mengisi soundtracknya film Pokemon, enggak nyangka tiba-tiba dapat tawaran itu. Kita senang banget, apalagi kita semua suka film itu dan dari kecil kita memang suka,” ungkap Melodi usai menyaksikan film Pokemon The Movie, di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11).

Melodi dan hampir semua personel JKT48 juga merasa senang karena menyanyikan lagu untuk tokoh yang diidolakan sejak kecil.

Grup idol itu juga ingin memanfaatkan momen kehadiran Pokemon The Movie untuk mempromosikan single terbarunya.

“Rencanannya kita juga akan promosin lagu soundtrack film Pokemon itu sekaligus promosin lagu JKT,” terang Melodi.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: