agenliga
/ Celebrity / Jerinx SID: Semoga Pelaku Terkena Karma!

Jerinx SID: Semoga Pelaku Terkena Karma!

T
admin on October 27, 2013 - 5:21 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 914 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Sempat tampil satu panggung bersama Saint Loco, penggebuk drum Superman Is Dead, Jerinx rupanya sedikit mengenali pelaku yang menyiramkan air keras ke wajah Bary. Alhasil, berkicau di akun Twitter pribadinya, Jerinx pun langsung membeberkan ciri-ciri pelaku tersebut kepada para followersnya.

“Yang menyiram wajah Barry @saintlocoband dengan air keras di Malang tadi memakai sweater merah.” ungkap Jerinx melalui akun @JRX_SID, Sabtu (26/10) malam.

Tak hanya itu, Jerinx juga menuturkan harapannya agar perusak wajah Barry Saint Loco tersebut terkena karma.

“Semoga pelaku lekas tertangkap karma. #prayforbarry” lanjutnya menambahkan.

Senada dengan Jerinx, manajemen Saint Loco juga mengaku tidak akan tinggal diam dengan aksi pelemparan air keras tersebut. Bahkan seperti dituturkan di berita sebelumnya, mereka kini sudah mengantungi bukti CCTV yang disinyalir merekam wajah si pelaku.

“Kejadian ini telah dilaporkan ke Polres Malang. Beberapa barang bukti pun sudah diserahkan. “Sementara baru dari CCTV, tapi semua sudah kami serahkan ke pihak kepolisian,” ungkap manajer Saint Loco, Ingga Jaya Purda, saat dihubungi wartawan via telepon, Minggu (27/10).

Tak hanya rekaman CCTV, manajemen juga menyerahkan botol yang digunakan pelaku. Ada sidik jari pelaku di botol itu. “Barang bukti ada, di situ juga ada sidik jarinya. Kami serahkan semua ke kepolisian,” tandasnya.

Kembali dituturkan Ingga, kondisi Barry saat ini masih berubah. Ditakutkan, lukanya bisa bertambah parah dalam tiga sampai empat hari ke depan. Terlebih, salah satu matanya juga ikut terkena siraman.

“Kata dokter, bentuk lukanya, luka bakar. Pertolongan baru pengobatan buat muka. Karena ini bahan kimia, kata dokter masih bisa bereaksi sampai tiga atau empat hari. Beda kalau kena luka bakar api. Kalau kena luka bakar api kan langsung ya, kalau ini bertahap, bisa bertambah parah,” tutup Ingga.

Saat ini, dukungan terus datang dari para fans serta rekan-rekan sesama musisi. Semoga keadaan Barry bisa lekas pulih dalam waktu yang tidak terlalu lama.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: