agenliga
/ Beauty and Body / Jenis Massage Untuk Memperbesar Payudara

Jenis Massage Untuk Memperbesar Payudara

Breast-massage
admin on July 4, 2013 - 2:19 pm in Beauty and Body, Lifestyle Artikel ini dibaca 7581 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Ada kalanya memiliki payudara cup 32 A membuat banyak wanita menjadi kurang percaya diri. Sebagian bisa menerima, sebagian lagi ada yang nekat mencoba krim ini itu yang belum ketahuan bahayanya.

Apabila Anda termasuk sosok yang kurang percaya diri dengan ukuran si bukit kembar, Anda bisa mencoba tips alami dengan massage. Tidak perlu melakukan operasi atau mencoba krim ini itu, hanya dengan massage ini saja Anda bisa meningkatkan ukuran dua bukit kembar Anda.

Friction massage

Adalah jenis pijatan yang cara kerjanya hanya dengan menggosokkan kedua telapak tangan kemudian setelah terasa hangat, telapak tangan digunakan untuk memijat payudara dengan lembut. Gerakannya adalah mengangkat payudara dengan gerakan memutar ke atas.

Lakukan gerakan ini setiap 20-30 menit setiap pagi hari.

Chi massage

Massage jenis ini bermanfaat untuk memperbesar payudara dengan tekanan-tekanan jemari. Dikenal juga sebagai acupressure, caranya adalah dengan menekan area payudara menggunakan ujung jemari dan tekanan harus lembut. Dimulai dari bawah, tekanan-tekanan ini dilakukan melingkar ke seluruh payudara.

Lakukan dua kali sehari untuk membantu agar hasilnya lebih efektif.

Cocoa butter massage

Menggunakan butter yang satu ini akan membantu agar payudara lebih lembut serta ukurannya lebih besar. Caranya adalah memassage dengan gerakan melingkar dan perlahan. Sesekali payudara ditekan lembut dengan tetap melakukan gerakan melingkar.

Untuk hasil optimal lakukan gerakan tersebut 50-60 kali sehari.

Oil massage

Biasanya minyak yang digunakan untuk jenis massage ini adalah minyak bunga geranium atau ylang ylang dan almond. Boleh dicampurkan atau dipakai sendiri-sendiri.

Dituangkan ke seluruh telapak tangan, digosok agar hangat, kemudian baru diaplikasikan ke seluruh bagian payudara. Massage harus dilakukan melingkar untuk memperlancar peredaran darah, dan gerakannya harus lembut.

Dengan kesabaran dan ketelatenan, niscaya ukuran payudara akan bertambah secara alami dan tetap aman.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: