agenliga
/ Family Fashion and Trend / Jenis dan model celana dalam mencerminkan kepribadian wanita

Jenis dan model celana dalam mencerminkan kepribadian wanita

h
admin on August 15, 2013 - 2:59 pm in Family Fashion and Trend, Lifestyle Artikel ini dibaca 26573 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Jenis dan model celana dalam ternyata mencerminkan kepribadian wanita. Bukan hanya mencari bahan yang nyaman, namun juga model yang paling pas dengan tubuhnya, suasana hatinya.

1. Pink Panties

Pink, sangat feminism. Tidak heran wanita yang memilih celana dalam jenis ini menandakan dia adalah pribadi yang lembut. Atau minimal saat dia mengenakannya, dia sedang merasa sangat feminim.

2. V String

Tidak banyak wanita yang berani mengenakan celana dalam ini kecuali untuk menyokong gaun pestanya. Wanita yang mengenakannya adalah mereka yang penuh percaya diri.

3. G String

Wanita yang memakai G string sudah ‘senior’ alias terbiasa mengenakan celana dalam ‘rumit’, nyelip macam ini. Yang jelas mereka adalah pribadi yang bergaya.

4. Renda

Romantis, seksi, bergaya. Wanita yang penuh percaya diri dan sensual. Macam Gloria Prichett di Modern Family.

5. Bikini

Pasangan Anda suka mengenakan pakaian dalam model bikini ? Thanks to her bikini body or her bold personalities.

6. Printed Panties

Mereka tidak suka pakaian dalam polos dan membosankan. Mereka orang yang ceria, mencintai warna dan ekspresif. Tidak heran kehidupan seks Anda menggebu-gebu. Am I right?

7. Celana dalam ‘Berslogan’

Pink, label dari Victoria’s Secret punya banyak celana dalam bertulis. Celana dalam yang memiliki tulisan menggambarkan Anda memiliki rasa humor dan cinta. Beberapa wanita percaya untuk mengungkapkan pikirannya, ia akan mencari tulisan di pakaiannya.

8. Sports Undie

Katanya sih, wanita yang mengenakan celana dalam model sports adalah orang yang kaku. Padahal mungkin karena kebutuhan saja ya.

9. Shapewear

Meski bentuk pinggul agak ‘berantakan’, namun thanks to shapewear underwear. Celana dalam jenis ini mengoreksi bentuk lekuk tubuh.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: