agenliga
/ Berita Unik / Jacob Barnett, Bocah Autis dengan IQ Melebihi Einstein

Jacob Barnett, Bocah Autis dengan IQ Melebihi Einstein

204652_jacob-barnett_663_382
admin on May 13, 2013 - 5:13 pm in Berita Unik, News Artikel ini dibaca 811 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Saat usia 2 tahun, Jacob Banrnett didiagnosis menderita autisme. Dokter mengatakan kepada orang tuanya, kalau bocah itu tidak akan pernah berbicara atau membaca. Bahkan, Barnett mungkin akan terus bergantung pada orang tuanya, karena tidak bisa hidup mandiri.

Melansir Huffington post, hari ini Barnett telah menginjak usia 14 tahun. Ia sedang duduk di bangku pendidikan Master untuk memperoleh gelar PhD, jurusan Fisika. IQ yang dimiliki Barnett melebih IQ Albert Einstein, yaitu 170.

Barnet masuk di Indiana University-Purdue University Indianapolis (IUPUI) saat usia 10 tahun. Uniknya, Barnett juga menjadi tutor mahasiswa di universitas tersebut. Ia mengajarkan aljabar dan kalkulus.

Barnet yang saat ini berada di semester akhir, saat ini sedang memulai proyek yang paling ambisius – versinya sendiri dari teori Relativitas Einstein. Ia mengatakan, kalau dirinya mungkin suatu hari nanti akan menyangkal teori Relativitas tersebut. Dalam sebuah wawancara di sebuah video, Barnett menerangkan teori Morley dalam waktu 60 menit.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: