agenliga
/ Berita IT / iWatch, Jam Tangan Pintar Dari Apple

iWatch, Jam Tangan Pintar Dari Apple

wirediwatch_2479472b
admin on March 5, 2013 - 5:11 pm in Berita IT, Teknologi Artikel ini dibaca 786 Kali
Rate this post

Menurut analis Citicorp, Oliver Chen, jam tangan Apple iWatch yang dirumorkan dapat menjadi sebuah profit besar bagi Apple. Chen mengekspektasikan bahwa Apple bisa mengambil 10 persen dari 60 miliar dolar yang dihasilkan industri jam tangan di seluruh dunia. Ini bisa terjadi kalau Apple membuat sesuatu yang benar-benar baru seperti iPod dulu, dimana saat itu kustomer benar-benar tidak/belum tahu kalau mereka membutuhkannya.

Dari info sebelumnya, iWatch memiliki kemampuan untuk membuat dan mengangkat panggilan telepon, menawarkan beberapa tipe pemetaan dan menghitung langkah seperti pedometer. Juga didesain agar mampu memonitor kesehatan pengguna melalui data detak jantung.

Apple dikatakan memiliki 100 ahli untuk mengerjakan proyek ini, dan telah membukukan paling tidak 79 buah paten dengan kata ”pergelangan”. Dari paten lainnya yang terungkap, terlihat bahwa Apple memikirkan membuat sebuah perangkat di pergelangan tangan yang menggunakan layar fleksibel, ditenagai oleh matahari dan energi kinetis.

Selain iWatch, ada juga sebuah perangkat lain yang meskipun sangat berbeda tapi bisa jadi kompetitor bagi jam tangan Apple. Yakni kacamata pintar buatan Google, Google Glass yang akan dilepas ke pasaran akhir tahun ini.

Via. PhoneArena

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: