agenliga
/ Lifestyle / Istri Jadi Lebih Doyan ML, Awas Tanda-tanda Selingkuh

Istri Jadi Lebih Doyan ML, Awas Tanda-tanda Selingkuh

isteri-selingkuh
admin on March 23, 2013 - 5:57 pm in Lifestyle, Sex Artikel ini dibaca 17660 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Hubungan asmara bukan hanya menyangkut perasaan semata. Pada pasangan yang sudah dewasa, fakor komitmen dan kepercayaan kepada pasangan memegang peranan besar. Tapi yang namanya hubungan, ada kalanya ditemui salah satu pihak atau malah kedua-duanya tidak setia.

Umumnya pria yang dianggap mudah tergoda hatinya, namun bukan berarti wanita tak bisa berbuat sama. Wanita juga bisa berpaling ke lain hati sama seperti pria, hanya saja lebih pandai menyimpan perasaan, apalagi jika suaminya jarang di rumah. Lalu bagaimana mendeteksinya?

Seperti dilansir Huffington Post, Sabtu (23/3/2013), ada beberapa tanda-tanda istri yang selingkuh antara lain:

1. Berubah Jadi Lebih Suka Seks
Jika istri berubah jadi lebih sering menginginkan seks daripada biasanya, bisa jadi karena tengah mendambakan pria lain. Terkadang perilaku aneh juga ditampilkan dengan gerakan-gerakan menggoda yang tak pernah dilakukan sebelumnya, atau meminta melakukan posisi seks yang baru.

Apabila perubahan tersebut terjadi begitu ekstrim, besar kemungkinan penyebabnya karena ada pengaruh baru dalam hidupnya. Namun bisa juga bukan disebabkan pria lain, karena membaca buku erotis atau Fifty Shades of Gray misalnya.

2. Menghindari Kontak Mata
Bahasa tubuh yang paling mudah diamati adalah tatapan atau kontak mata. Jika istri makin sering menghindari melakukan kontak mata atau malah lebih parah, membuang muka, bisa jadi api cintanya mulai redup.

Metode melihat kontak mata sempat sering digunakan untuk mendeteksi kebohongan. Jika istri berbohong, ada kemungkinan dia akan menghindari bertatap mata.

3. Sering telepon
Mirip kisah sinetron, perilaku mencurigakan ini bisa menjadi tanda istri menjalin asmara dengan pihak ketiga. Biasanya istri jadi lebih sering menelpon atau ditelpon, meninggalkan ruangan untuk sekedar berbicara di telepon dan ketika ditanya siapa yang menelpon tidak mau terus terang.

Segala perubahan perilaku saat menerima panggilan telepon, misalnya frekuensinya, waktunya, nada suaranya atau sering sms bisa menunjukkan ada indikasi membagi hati.

4. Lebih Sering Pergi dengan Teman-temannya
Jika istri jadi lebih banyak menghabiskan waktu dengan teman-teman daripada sebelumnya, atau lebih sering keluar malam dengan teman-teman wanitanya padahal belum lama pergi bareng, lalu ketika ditanya dengan siapa saja jawabanya tidak tulus, maka suami perlu waspada.

5. Sering Mandi dan Main ke Gym
Tanda-tanda selingkuh jika bisa dibaca jika istri jadi lebih sering pulang dalam keadaan segar dan habis mandi, atau jadi sering mengunjungi gym daripada sebelumnya. Untuk alasan mengunjungi gym memang sah-sah saja dan tujuannya mungkin untuk membikin terkesan orang lain. Tapi orang lain itu belum tentu suaminya, apalagi jika ketika sampai rumah seringkali sudah mandi sebelumnya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: