agenliga
/ Celebrity / Inul Santai Tanggapi Somasi dan Laporan Soal Karaokenya

Inul Santai Tanggapi Somasi dan Laporan Soal Karaokenya

inul-daratista-913
Dodox Coolz on January 12, 2014 - 6:05 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 926 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Kerap disomasi oleh para musisi karena tempat karokenya, Inul Vizta, pedangdut Inul Daratista mengaku sudah terbiasa. Kasus yang terakhir, Inul disomasi oleh band Radja karena memakai lagu tanpa izin. Menanggapi hal tersebut, Inul terlihat santai dan mencoba menjalani yang terjadi.

“Yah, semuanya kan sudah tahu, kalau masalah karaoke pasti mepetnya ke saya terus. Ya, jalani saja. Selagi saya bersih, akan saya hadapi dengan ikhlas dan profesional,” kata Inul saat ditemui di Ultah Indosiar di Mata Elang International Stadium, Jakarta, Sabtu (11/1/2014).

Dari kasus tersebut, Inul Vizta telah mendapatkan somasi. Saat somasi kedua, telah dilakukan mediasi. Namun mediasi itu tidak menghasilkan jalan keluar dan malah berujung pada pelaporan ke pihak yang berwajib.

Saat mediasi, menurut Inul, hanya terjadi obrolan biasa dan candaan. Hal tersebut terjadi karena Inul tidak mengerti hal yang dibicarakan, dan ia menanggapinya dengan candaan saja. “Bercanda karena saya nggak ngerti,” ujarnya.

Inul tidak ambil pusing atas omongan orang mengenai kasus yang terjadi. Ia yakin dengan membangun cerita baik akan mendapatkan hasil yang baik juga, dan ia yakin kalau masalah itu masih bisa diselesaikan dengan cara yang baik.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: