agenliga
/ Celebrity / Inul Daratista Siap Putuskan Kerjasama Dengan KCI

Inul Daratista Siap Putuskan Kerjasama Dengan KCI

inul-daratista
admin on April 1, 2013 - 10:27 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1295 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Inul Daratista mengaku masih bersabar dengan tuduhan yang dilakukan pengurus Karya Cipta Indonesia (KCI) kepada dirinya. Namun, jika tak bisa diajak bekerjasama, Inul siap menghapus lagu-lagu KCI dari tempat karaokenya dan memutuskan kontrak yang selama ini sudah terjalin bertahun-tahun.

“Outlet kami besar, kami berhak mendelete lagu-lagu dari KCI. Teman bisnis kayak Happy Puppy juga sudah lepas dari KCI, lagu-lagunya pun di delete. Kami tidak keberatan mendelete lagu-lagu dari KCI. Yang rugi itu pencipta lagu, terutama lagu-lagu zaman dulu. Tidak pantas berkoar-koar di televisi, menuntut semua outlet,” katanya saat ditemui di kantor Hotman Paris Hutapea, Sumitmas Tower I, Jakarta Selatan, Senin (1/4).

Inul sendiri mengaku siap jika memang tidak memakai lagu-lagu dari KCI. Menurut Inul, lagu-lagu KCI tak banyak yang menyanyikan di karaoke miliknya. “Yang rugi kan KCI juga kalau Inul Vista enggak mau muterin lagu-lagunya,” kata Hotman. “Sebenarnya kalau mau jujur, 1-5 persen aja yang nyanyiin lagu-lagu dari KCI. Enggak mempengaruhi (pendapatan),” sahut Inul.

Inul masih mau bekerjasama dengan KCI asal mereka mau duduk bersama untuk mencari solusi dari masalah ini. “Saya akan putuskan untuk tidak melanjutkan kerjasama apabila tidak ada hubungan yang baik lagi. Saya masih berbaik hati,” kata Inul.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: