agenliga
/ Celebrity / Ini yang Bikin Adi Bing Slamet Yakin Eyang Subur Sesat

Ini yang Bikin Adi Bing Slamet Yakin Eyang Subur Sesat

adi-bing-slamet
admin on March 26, 2013 - 11:22 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 801 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Masih soal perseteruan Eyang Subur dan Adi Bing Slamet. Adi kembali menggelar jumpa pers terkait pihak Subur yang menyebutnya fitnah.

Seolah membalas, Adi pun kembali menegaskan Subur memang sesat. Selama menjadi pengikut Subur, Adi pun sudah hafal betul dengan kebiasaan dan ritual Subur yang ia sebut menyimpang.

“Kita nih gimana caranya dibuat takluk sama dia. dia nggak pernah salat. Dia salatnya duduk di atas sajadah bersilah dengan tangan di depan dada dan menggoyangkan kepala. Masa masih nggak mau ngaku sesat?!,” gugat Adi saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2013).

Putra Bing Slamet itu juga mengatakan, selama setia bersama Subur, ia melihat beberapa benda yang memang mistis di rumah sang dukun. “Ada yang dia beli, ada yang yaitulah dia kayak nyembah berhala secara nggak langsung. Ada patung kayak spinx, ada manusia berpelukan, ada komodo. Dia dilarang melihara hewan hidup sama gaibnya kata dia,” paparnya.

“Ada satu tempat tidur juga yang nggak dia tidurin. Mungkin ya itu buat persekutuan dia. Dulu dia pernah ada yang bilang, di atas plafon itu berserakan lisong sama kemenyan,” bebernya lagi.

Banyak petuah-petuah yang dirasa Adi memang janggal. Namun saat itu ia mengaku tak bisa berkutik karena masih di bawah pengaruh Subur.

Sebelumnya Adi juga menyebutkan Subur melenceng dari ajaran agama islam. Pelantun ‘Eh Copot-copot’ itu menuding Subur gemar bermain judi dan mengoleksi film syur.

Kini, mantan penyanyi cilik itu mengaku siap mengejar Subur agar keluar dari persembunyiannya. Adi juga menilai langkah Subur yang enggan muncul ke publik sebagai salah satu tanda Subur tak berani mematahkan pernyataannya selama ini.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: