agenliga
/ Celebrity / Ini Rayuan Maut Arya Wiguna Pada Karina

Ini Rayuan Maut Arya Wiguna Pada Karina

arya-wiguna-sip-130516b
admin on May 31, 2013 - 10:39 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1800 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Arya Wiguna secara terang-terangan mendekati wanita yang masih menjadi istri Epy Kusnandar, Karina Ranau. Bahkan ia berani mengeluarkan rayuan maut.

Walaupun sudah mengatakan bahwa ia masih terikat hubungan pernikahan dengan Epy, namun menurut Karina, Arya tidak gentar. Arya tanpa segan mengungkapkan perasaan kepadanya.

“Ada, BBM-nya. Kemarin kan dia bilang mau telepon, aku bilang lagi di lift sinyalnya jelek. Terus dia telpoin belom saya angkat. Terus dia bilang, ‘sayang kamu tega bikin aku jatuh cinta sama kamu,'” ucap Karina menirukan rayuan Arya.

Karina yang memiliki satu anak dari pernikahannya dengan Epy itu merasa biasa-biasa saja terhadap rayuan tersebut. Hingga saat ini, lanjut Karina, Arya masih terus berusaha mendekatinya.

“Kalau sebagai sahabat ya nggak apa-apa. Itu urusannya mas Arya, mau suka sama siapa. Sampai sekarang Arya masih mendekati, tadi aja masih telepon minta ketemu,” lanjut Karina ketika menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013) malam.

Tak hanya mengungkapkan perasaannya dengan terang-terangan, Arya Wiguna yang terkenal karena perseteruannya dengan Eyang Subur itu juga memajang fotonya berdua dengan Karina di profile picture BBM-nya.

“Kok berani pasang foto sama saya? Arya bilang, ‘saya pasang foto aku dan nama aku di status bbm ya? Nah itu gak kedengaran suaranya (pas telepon),” ucap Karina.

Dengan menggelar jumpa pers, Karina ingin memperjelas isu yang beredar selama ini. Ia menegaskan bahwa hubungannya bersama Arya Wiguna hanya sebatas teman.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: