/ Celebrity / Ini Ramalan Ki Kusumo di 2014

Ini Ramalan Ki Kusumo di 2014

Ki-Kusumo
admin on December 9, 2013 - 9:53 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 295 Kali

Hotabis.com – Ki Kusumo sudah mengumpulkan informasi hasil terawangannya di 2014. Boleh percaya, boleh tidak. Paranormal yang beberapa kali memproduseri film layar lebar ini berpegangan kepada versi Tiongkok kuno, tahun depan adalah Tahun Kuda Emas.

Menurutnya, tahun 2014 kurang bagus untuk menikah. Alasannya, kuda simbol petualangan. “Dia bisa dinaiki siapa saja,” katanya.

Tahun 2014 juga menurut Ki Kusumo jumlah perceraian meningkat. Sebaliknya, jumlah orang yang menikah berkurang.

Selain itu, bencana alam seperti gempa bumi, gunung meletus, banjir masih melanda Indonesia. “Banjir masih tetap ada, tapi tidak mendominasi seperti pada tahun kemarin yg berunsur air,” ungkapnya

Sedangkan perekonomian, Indonesia akan banyak kedatangan investor asing, Tapi dia mengingatkan, bahwa perekonomian Indonesia bisa dikuasai orang asing. “Jadi tetap butuh filter agar tidak kebablasan,” katanya.

Menurutnya, akan banyak terbongkar kasus perselingkuhan seorang artis dengan tokoh politik dan pejabat.

Selain itu, akan ada kecelakaan dan penangkapan kasus narkoba yang ikut melibatkan seorang artis dan politikus. “Bakal ada artis dan penyanyi senior berkepala botak yang meninggal dunia di pertengahan tahun,” tuturnya.

Di 2014, lanjutnya, akan muncul seorang biduan dangdut yang membuat heboh, seperti kemunculan Inul Darastita. “Kemunculannya membuat heboh. Mungkin karena goyangannya,” katanya.

Di dunia politik, menurut Ki Kusumo, Indonesia akan menghadapi hajatan besar, yaitu Pemilu. Ia melihat akan ada “kuda hitam”, dan orang itu menjadi pemenangnya. “Dia bisa jadi Presiden lho,” ujarnya.

Untuk permasalahan transportasi, akan ada kecelakaan pesawat yang merengut nyawa dua tokoh terkenal, yakni dari Indonesia “Kejadiannya awal dan akhir tahun 2014,” bebernya. Kemudian, ada tokoh dunia legendaris yang meninggal dunia dan bikin heboh.

Meski penuh permasalahan, Ki Kusumo menilai, tahun 2014 adalah tahun penyelesaian. Di 2014, akan banyak kasus-kasus yang terbengkalai akan selesai, seperti Century misalnya.

Yang dikhawatirkannya, konflik antara dua institusi besar akan terjadi, seperti antara Polri dengan KPK beberapa tahun lalu. Bahkan katanya, konflik ini lebih besar.

Secara umumnya, di tahun Kuda Emas ini cukup baik. Tapi, untuk mereka yang bershio Tikus, Macan dan Naga harus lebih berhati-hati. Terutama Shio Tikus, disarankan untuk banyak berdoa dan berbuat baik dengan sesama. “Membantu fakir miskin atau anak yatim misalnya,” imbuhnya.

Cari Hosting Free Domain?
Hosting 100Mb Free Domain cuma 160rb/Thn, Technical Support Handal, Akses Server Cepat, Kualitas Hardware Terbaik

Dedicated Server USA Murah
Intel Quad Core Xeon E3-1240v2, 3.4 GHz RAM 32GB HDD 1 TB Rp.2.500.000/bulan Server Terbatas Buruan Order!!!

Obat Pembesar Penis AMPUH PERMANEN
Terbukti "Miliki Penis Alat Vital Besar Panjang Secara Cepat - Tepat - Aman 100% Tanpa Efek Samping" # 1 Bulan + 3-5 cm. ASLI Tanpa Rekayasa..!! BUKTIKAN ...!!!

Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Teks Murah disini cuma Rp.50.000/ bulan

www.kamasutra obatkuat.com Ini Ramalan Ki Kusumo di 2014

0 POST COMMENT

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

 

Rekomendasi Untuk Andaclose