agenliga
/ Acara TV / Ini Pendapat Tiga Finalis Bawakan Lagu Pilihan Penonton XFI

Ini Pendapat Tiga Finalis Bawakan Lagu Pilihan Penonton XFI

X-Factor-Indonesia
admin on May 10, 2013 - 9:16 pm in Acara TV, Showbiz Artikel ini dibaca 675 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Malam ini Gala Show ke-12, ketiga finalis akan membawakan salah satu lagu yang menjadi pilihan penonton X Factor Indonesia. Tentu saja hal ini menjadi tantangan berat karena merupakan pilihan langsung dari masyarakat Indonesia. Secara otomatis beban yang harus mereka emban menjadi bertambah karena tidak ingin mengecewakan para penonton dan penggemar.

Ketiga finalis, Nu Dimension (NUdi), Fatin Shidqia, dan Novita Dewi pun mempersiapkan lagu dengan maksimal. Tak ingin ada sedikitpun ada kesalahan dalam membawakan lagu pilihan penonton.

Seperti Nudi akan membawakan lagu karya King of Pop, Michael Jackson yang berjudul “Man in the Mirror” pilihan masyarakat. Lagu itu telah mereka nyanyikan saat berada babak Judge Home Visit (JHV) dan membawanya masuk dalam panggung Gala Show.

“Tiga buah lagu yang jenis lagunya berbeda semua. Memang berat apalagi lagu yang pernah kita bawa dan hasil pilihan masyarakat jadi harus maksimal,” ungkap Romy ‘Nudi’ saat ditemui, di studio 8 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/05/2013).

Senada dengan Nudi, Fatin juga mempersiapkan lagu “Grenade” milik Bruno Mars dengan baik. Bagi, Fatin membawakan lagu itu di babak tiga besar ini, harus lebih baik dari pada saat audisi. Pasalnya, lagu “Grenade” membawa Fatin terkenal. Bahkan video audisi Fatin sempat diunggah dalam situs pribadi Bruno Mars.

“Membawakan lagu pilihan penonton dan lagu yang pernah membawaku terkenal harus aku manfaatkan semaksimal mungkin, karena ini sudah babak grand final,” jelas Fatin.

Tak ingin kalah dengan yang muda, Novita Dewi juga mempersiapkan lagu milik Beyonce “Hallo” adalah lagu pilihan dari masyarakat Indonesia. Lewat lagu ini Novita lolos dari babak JHV.

“Menyanyikan tiga lagu sekaligus, di mana salah satu satunya adalah viewer’s choice merupakan tantangan tersendiri, mengingat babak grand final sudah di depan mata, aku harus tampil sempurna,” ujar Novita penuh optimis.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: