agenliga
/ Celebrity / Ini Pandangan Slank Tentang Jokowi dan Prabowo

Ini Pandangan Slank Tentang Jokowi dan Prabowo

Dodox Coolz on May 28, 2014 - 9:49 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1683 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Calon Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Joko Widodo, menyambangi markas grup band Slank di Gang Potlot, Durentiga, Jakarta Selatan, Selasa (27/5/2014). Pada kesempatan itu pula, vokalis Slank, Kaka, berbagi pandangan mengenai sosok para capres di mata Slank.

Menurutnya, Jokowi merupakan citra pemimpin yang baik. Track record pria berusia 52 tahun itu cukup bagus saat membangun kota Solo, Jawa Tengah dan juga ketika menduduki posisi Gubernur DKI Jakarta.

“Dia pemimpin yang baik. Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta, dia banyak mengubah sistem lama yang ada di DKI, walaupun belum berjalan panjang,” kata Kaka di markas Slank.

Penjelasan Kaka soal Jokowi berbanding terbalik saat ditanya sosok Prabowo Subianto. Seperti diketahui, Prabowo merupakan rival Jokowi dalam pemilu presiden kali ini. Uniknya, Kaka mengaku belum mempelajari sosok mantan Danjen Kopassus tersebut.

“Terus terang saya belum pelajari calon yang satu lagi,” ceplos Kaka.

Grup band Slank yang memiliki basis anak muda terbesar di Indonesia memang menjadi magnet besar bagi mereka yang hendak bertarung dalam pemilu. Meski begitu, Kaka cs tidak memaksa para Slankers untuk memilih calon tertentu.

“Kita harus menjadi manusia mandiri, biarkan mereka menggunakan hak pilih masing masing. Harapannya Indonesia memliki pemimpin yang baik,” kata Kaka.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: