agenliga
/ Celebrity / Ini Dia Timeline Ricky Jo Sebelum Meninggal

Ini Dia Timeline Ricky Jo Sebelum Meninggal

ricky jo
admin on March 23, 2013 - 11:59 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 5026 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Berita meninggalnya Ricky Johannes atau yang kerap dipanggil Ricky Jo langsung menyebar di ranah media sosial, khususnya di twitland. Dikabarkan, ayah dua anak perempuan ini meninggal karena serangan jantung saat mengemudikan mobil menuju Epicentrum, di kawasan Kuningan, jakarta Selatan. Meski sempat dibawa ke RS MMC, nyawanya tak tertolong. Vokalis band Emerald ini menutup mata tepat pukul 17.00 WIB

Menarik menelusuri twit Ricky Johanes lewat accountnya , @rick_jo. Terakhir, sekitar 5 jam sebelum dijemput ajal, Ricky Jo meng-RT postingan @issalamsyah soal tips Presenter Helmy Yahya, yakni mengenai kekurangan dan kelebihan, ada yang bagus suaranya, ada yang bagus spontanitasnya, temukan.

Sehari sebelumnya, Ricky juga meng-RT tulisan twit dari @detikHealth mengenai tulisan berjudul, Dada Sesak Tapi Tes Jantung Baik, Apa Artinya . Entah apa yang menggerakkan Ricky me-retwit judul artikel tersebut.

Rabu (20/3), sepertinya Ricky berziarah ke makam ayahnya di Pondok Kelapa. Soalnya, ia men-twit “Berdoa dan merapikan Makam Ayahku…:))”. Seperti diketahui, ayah Ricky Jo, Johan Mozes Johannes meninggal dunia pada hari Minggu, 24 Februari lalu. jenazah dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (25/2) pagi. belum ada sebulan, Ricky sudah menyusul sang ayah

Saat ini pecinta klub sepakbola Manchester United lebih dikenal sebagai presenter bola dibanding sebagai penyanyi. Belakangan ini Ricky juga aktif Badan Futsal Nasional senagai Wakil Ketua. Bahkan beberapa hari sebelum meninggal, Ricky sempat ikut rapat di lembaga tersebut.

1 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

1 Comments
  • March 23, 2013

    sahabat kecil ku yg paling baik ,, sampai sekarang belum pernah ketemu…semenjak aku pindah kecirebon…..perjuangan hidupnya patut dibanggakan..

    heri
    Reply
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: