agenliga
/ Berita Nasional / Ini Dia Pelaku Tabrak Massal Di SMA Hang Tuah Sidoarjo

Ini Dia Pelaku Tabrak Massal Di SMA Hang Tuah Sidoarjo

5292073_20131103025354
admin on November 3, 2013 - 4:25 pm in Berita Nasional, News Artikel ini dibaca 822 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Tiga hari berlalu, kasus tabrak massal yang terjadi di SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo masih dalam penyelidikan. Setelah memeriksa 7 saksi, polisi rencananya juga akan memanggil pemuda APT (21) pengendara mobil Jazz warna grey L 177 AY.

Kapolsek Gedangan, Sidoarjo, Kompol Kamran mengatakan pihaknya telah memeriksa 7 saksi terkait. Mereka adalah 2 siswa, 2 satpam dan 3 guru.

“Kemarin kami sudah memeriksa 7 saksi, mereka memberatkan kepada terlapor APT,” kata Kompol Kamran saat dihubungi detikcom, Minggu (3/11/2013).

Kamran juga telah memeriksa CCTV milik sekolah yang merekam adegan APT cekcok dan menabrak beberapa siswa dan guru.

“Kami sudah mengantongi keberadaan mobil, sementara masih dalam penyelidikan. Yang bersangkutan (APT) juga sudah kami panggil untuk diperiksa pada Rabu (6/11/2013),” tambah Kamran.

Kamran meyakinkan bahwa APT akan kooperatif. Sementara itu, besok Senin (4/11/2013) polisi baru akan memeriksa kekasih APT.

“Karena besok kami masih akan memeriksa pacarnya APT. Untuk mengetahui, apa penyebab cekcok dan kejadian itu,” kata dia lagi.

Kamran menyebutkan, sesuai keterangan saksi, APT bukan sekali ini mengirim bekal makan siang untuk kekasihnya. Kalau hal tersebut sudah menjadi kebiasaan, kenapa baru kemarin muncul cekcok dan kejadian tabrak massal ini?

“Salah seorang saksi siswa ada yang mendengar APT sempat agak mengencangkan suaranya saat cekcok dengan satpam. Juga terdengar imbauan kepada APT, kalau ngomong sama orang tua yang sopan (bila berbicara kepada orang tua/satpam yang sopan),” tutur Kamran.

Berikut ini adalah Foto pelaku penabrakan yang bernama Anggara Putra Trisula yang kami dapatkan dari Trit di kaskus,

Anggara Putra Trisula 2 Anggara Putra Trisula

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: