agenliga
/ Celebrity / Ini Alasan DJ Verny Buka-bukaan Telah Dihamili Denny Sumargo

Ini Alasan DJ Verny Buka-bukaan Telah Dihamili Denny Sumargo

dj verny
admin on April 4, 2013 - 7:52 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 955 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Secara tiba-tiba sosok DJ Verny Hasan muncul dan melaporkan Denny Sumargo ke Polda Metro Jaya atas perbuatan tidak menyenangkan karena tidak bertanggung jawab atas kehamilannya. Verny mengaku bukan hal mudah hingga akhirnya ia buka-bukaan mengenai hal tersebut.

Satu tahun lebih DJ Verny mengaku telah mengenal Denny Sumargo. Menurutnya, sejak Agustus 2012 mereka jadian. Kini, Verny mengaku tengah hamil lima bulan darah daging bintang film ‘5 Cm’ itu.

Awalnya, Verny mengaku sudah sabar menunggu Denny karena menurutnya saat itu ia beralasan sang ibu tengah sakit parah. “Dia selalu telepon aku mamanya sakit, di situ aku juga tak mau mamanya semakin parah sakit. Denny bilang, kalau seandainya mama aku tahu yang ada dia semakin parah sakitnya,” tutur Verny menirukan ucapan Denny saat ditemui di Komnas Perempuan, Jalan Latuharhary, Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2013)

Karena alasan itu, Verny pun mengaku dirinya punya niat baik untuk tidak bicara. Ia pun mengalah, bahkan memutuskan untuk membesarkan anak dalam kandungannya itu seorang diri.

“Aku akan besarin anak ini sendiri. Aku akan menghindar dari keluarga aku, lingkungan aku sampai anak ini lahir,” akunya.

Namun keputusan itu batal dilakukan Verny karena Denny mengunggah foto di Instagram yang menunjukkan kemesraan dengan seorang perempuan di dalam kamar.

“Di situ aku sudah makin emosi, di situ aku mulai, ya sudah. Aku tak ada rasa hormat lagi untuk Denny dan lebih baik aku bongkar semua,” tuturnya.

Sementara semua tudingan itu dibantah oleh Denny. Ia menegaskan dirinya tak pernah berhubungan intim dengan perempuan itu.

“Saya sudah sampaikan pada klarfikasi pertama. Buat saya bantahan saya itu udah cukup. Gue nggak merasa ditantang juga,” ucap Denny

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: