agenliga
/ Lifestyle / Ingin payudara kencang? Lepas bra saja

Ingin payudara kencang? Lepas bra saja

foto-panas-cewek-horny
admin on April 15, 2013 - 9:57 pm in Lifestyle, Sex Artikel ini dibaca 12786 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Sejak payudara mulai tumbuh, kaum hawa dibiasakan untuk mengenakan bra. Tujuannya adalah agar payudara tidak turun dan kendur. Tapi sebuah studi menunjukkan fakta lain. Wanita yang pergi ke luar tanpa bra dianggap menjadi pilihan tepat, jika dilihat dari faktor kesehatan.

Menurut hasil penelitian di Prancis, bra tidak memberikan banyak manfaat bagi wanita, dan benar-benar menbahayakan payudara di setiap waktunya.

Penelitian tersebut melibatkan 330 wanita berusia 18-35 tahun. Sebanyak 50 orang dari mereka diminta untuk tidak memakai bra. Kemudian para peneliti melakukan pengukuran anatomi untuk mengetahui ada tidaknya perubahan orientasi menggunakan pengukur khusus, kaliper.

“Secara medis, fisiologis, dan anatomis, payudara tak mendapat manfaat dari melawan gravitasi,” ujar pakar olahraga medis dari Centre Hospitalier Universitaire di Besancon, Prancis.

Rouillon menjelaskan bahwa seorang wanita yang tidak memakai bra dalam setahun akan terjadi kenaikan puting sekitar 7 mm dan payudara juga lebih kenyal. Gurat seperti stretch mark di bagian payudara juga agak menghilang.

Yang menyebabkan pengenduran payudara sebenarnya adalah usia, status merokok, serta berapa kali wanita hamil.

Salah satu relawan juga mengatakan, tidak menggunakan bra memberikan banyak keuntungan, mulai dari kemudahan bernapas, serta tidak mengalami sakit punggung.

2 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

2 Comments
  • April 17, 2013

    Permisi Pak, saya Hanny umur 21 thn, saya mengalami hal serupa, payudara saya agak kurang kencang dan puting saya agak mendem.. Apa memang karena pengaruh bra ? kebetulan saya masih kuliah, apakah ada solusi lain tanpa memakai bra ?

    terimakasih..

    Hanny
    Reply
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: