/ Acara TV / Indonesia Kecewa Dengan Gala Show 6 X Factor Indonesia

Indonesia Kecewa Dengan Gala Show 6 X Factor Indonesia

x factor indonesia
admin on March 30, 2013 - 11:17 am in Acara TV, Showbiz Artikel ini dibaca 1257 Kali

Hotabis.com – Keputusan Juri X factor Indonesia tadi malam pada Gala Show 6 menuai protes di berbagai media sosial di indonesia seperti di Twitter, facebook, Kaskus dan pada Komentar-komentar di situs Berita di indonesia.

Masyarakat kecewa atas keputusan Ahmad Dhani dan Rossa yang lebih memilih untuk mempertahankan Gede Bagus di panggung X factor di bandingkan Alex Rudiart kerena alasan yang kurang Logis dari kedua Juri tersebut. Jadi bukan dari mana yang bernyanyi lebih bagus tetapi lebih ke mana yang menurut Juri di sukai.

Ahmad Dhani mililih Gede Bagus karena alasan Sang Ibu hadir dan sedang berulang tahun dan Rossa memilih karena ingin memberikan kesempatan lagi kepada Gede bagus. Mungkin Keputusan inilah yang membuat Masyarakat Indonesia kecewa pada jejaring Sosial.

Dalam segi kualitas performa di Save Me Song sangaat terlihat Gede Bagus sangat tidak maksimal dalam membawakan lagu Malam Biru milik Sandy Sondoro dan Alex Rudiart sangat enjoy dan percaya diri menyanyikan Lagu Time for Miracle dari Adam Lambert dengan sempurna yang terlihat dari Respon penonton di studio yang memberikan dukungan kepada Alex Rudiart.

Gede Bagus Terlihat sangat tertekan saat perform di Save Me Song pun sempat melontarkan kalimat ” I Will Miss This Stage” pada akhir lagu karena mungkin berfikir bahwa dia yang akan pulang karena harus melawan Alex Rudiart di Save Me Song

Dan pada akhir nya dewan Juri lebih memilih Gede Bagus untuk bertahan di panggung X factor Indonesia untuk alasan di luar Kualitas dari Save Me Song itu sendiri. Well This is a Competition jadi memang harus ada yang di pulangkan apapun keputusannya.

Cari Hosting Free Domain?
Hosting 100Mb Free Domain cuma 160rb/Thn, Technical Support Handal, Akses Server Cepat, Kualitas Hardware Terbaik

Dedicated Server USA Murah
Intel Quad Core Xeon E3-1240v2, 3.4 GHz RAM 32GB HDD 1 TB Rp.2.500.000/bulan Server Terbatas Buruan Order!!!

Obat Pembesar Penis AMPUH PERMANEN
Terbukti "Miliki Penis Alat Vital Besar Panjang Secara Cepat - Tepat - Aman 100% Tanpa Efek Samping" # 1 Bulan + 3-5 cm. ASLI Tanpa Rekayasa..!! BUKTIKAN ...!!!

Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Teks Murah disini cuma Rp.50.000/ bulan

1BulanCantik Indonesia Kecewa Dengan Gala Show 6 X Factor Indonesia
www.kamasutra obatkuat.com Indonesia Kecewa Dengan Gala Show 6 X Factor Indonesia

17 POST COMMENT

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

 

17 Comments
  • March 30, 2013

    Rosa perlu banyak belajar dari Bebi Romeo, kommennya Bebi itu bermutu dan membangun..kalo Rosa dikritik ama Bebi, Rosa gak terima dan cenderung emosional membela diri…..Rosa mundur aja dari meja juri x factor…malu2in keputusan lu…Ahmad Dhani, kamu tuuu juga belajar dah dari Bebi Romeo, Ahmad Dhani itu arogan, kommennya gak objektif menjatuhkan peserta….x factor makin hari makin membosankan, bukan karena peserta tapi karena mentor nya makin gak mutu.

    roberto
    Reply
  • March 30, 2013

    Kata Dani X FACTOR bukan lomba Nyanyi???? Kalo bukan lomba ber Nyanyi Lomba apa Yaa???… mentor X Factor tidak boleh menyandang predikat JURI… Pasti Berpihak… X Factor semakin tidak berkualitas…

    bintang
    Reply
  • March 30, 2013

    baby romeo is the best,, sisanya ga layak jadi juri,,,

    baby
    Reply
  • March 31, 2013

    ini semua permainan politiknya x-factor aja biar anak”nya bebi romeo tinggal dua biar sama dengan yang lain jelas” wktu di save me song alex lebih bgs dri gede.suram deh,,knpa wktu itu ngak dead lock aja,,psti yg kluar gede bkan alex
    parah”

    dc
    Reply
  • April 1, 2013

    Saat Agus Hafiludin tersingkir sebetulnya sudah kelihatan kalau ketiga jurinya ada konspirasi politik yang sangat memalukan, jadi kalau saya boleh usul untuk Juri Ahmad Dani, Rossa dan Anggun, sebaiknya segera diganti, sudah cukup bangsa Indonesia dibikin malu olehnya… Masih banyak musisi kita yang mempunyai jiwa tanggung jawab yang besar pada perkembangan musik di Indonesia.

    handoyo kerto
    Reply
  • April 2, 2013

    Dhani dan Rosa jutaan pemirsa mengatakan kalau kontestan Alex tidak layak kalian keluarkan saat itu ! jutaan pemirsa X Factor Indonesia kecewa dan jadi berpaling sadarlah sikap kalian sudah dzolim ….

    Ulan Pemirsa
    Reply
  • April 5, 2013

    Sayang acara hebat menjadi tidak bermutu akibat jurinya yg tidak fair,mendingan nonton x factor amerika,komentarnya lebih membangun drpada menjatuhkan pesertanya.juri2 nya jg lebih fair,bagus dibilang bagus,kalo jelek dibilang jelek tp dgn kata2 yg membangun.
    Kalo Xfactor bukan kontes menyanyi,knp ga bikin aja kaya IMB(indonesia mencari bakat) semua faktor boleh dipake,ga perlu nyanyi doang! ketika agus dan shena,mungkin juri sulit krn dua2 nya bagus,tp kalo Bagus sm Alex,ampun deh keliatan bgt Bagus ga ada apa2 nya dr Alex,dr segi mental aja jauh banget.

    bunda
    Reply
  • April 5, 2013

    Bener2 tolol, diajang bergengsi seperti x faxtor, kedua juri, rosa & dani memperlihatkan kebodohan dan ketololannya, dg mengeluarkan Alex, yg jelas2 Alex lebih banyak memiliki xfax dibandingkan gede,..
    Acr Xfaxtor sudah berubah jadi acara dagelan, sdh ga pantas ditonton, selama juri2nya masih sekelas badut, kecuali Beby Romeo.
    Kecewa, jengkel, dan…. arghhhh… acara apaan ini..?????????????

    jaka rasyidin
    Reply
  • April 6, 2013

    pecat aza tuch rossa n ahmad dhani soalnya pada episode yg kmaren rossa ada menyenggol kaki ahmad dhani biar anak rossa dipilih…masa juri macam gitu….kelaut aza dech..gak enak jadinya nonton x factor….

    epriani
    Reply
Rekomendasi Untuk Andaclose