agenliga
/ Celebrity / Iklan Celana Dalam Beckham Picu Pria Besarkan Mr P

Iklan Celana Dalam Beckham Picu Pria Besarkan Mr P

admin on April 9, 2013 - 10:03 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 5036 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – size doesnt’t matter tampaknya tidak berlaku bagi beberapa pria. Masih banyak pria beranggapan bahwa memiliki organ intim yang besar dan panjang adalah sebuah kebanggaan.

Beberapa tahun ini, makin banyak pria Inggris melakukan operasi pembesaran Mr hingga 2 – 5 cm. Mereka ingin meniru ukuran alat vital David Beckham yang tampak ‘seksi’ dalam berbagai iklan pakaian dalam. Jumlah pria yang melakukan operasi pembesaran Mr P mencapai ratusan setiap tahunnya, dilansir The Sun. Bahkan, Dr Roberto Viel, seorang ahli bedah plastik dari klinik Harley Street melakukan operasi setidaknya 5 pasien setiap minggu.

Pria-pria yang datang untuk melakukan operasi pembesaran Mr P datang dari berbagai kalangan, mulai dari tukang bangunan, ahli mekanik bahkan kalangan pekerja eksekutif seperti politisi dan sebagainya. Usia mereka berkisar antara 20 hingga 70 tahun, tetapi kebanyakan antara usia 30 hingga 40 tahun.

“Di masa kini, memiliki penis yang besar adalah simbol status. Tapi baru akhir-akhir ini para pria bisa melakukan sesuatu untuk itu (membesarkan ukuran Mr P). Jika itu adalah solusinya, mengapa tidak dipakai,” ujar Dr Roberto.

Ukuran Mr P selalu jadi kebanggaan pria, ditambah lagi berbagai iklan celana dalam pria yang memperlihatkan daerah menonjol dan besar di bawah sana. Sedikit banyak, para pria yang merasa ukuran organ intimnya kecil menjadi ‘tersaingi’. Mereka ingin memiliki kesan seksi yang sama, lihat saja bagaimana pose David Beckham yang menggoda dalam berbagai iklan pakaian dalam pria. Figur itulah yang dicari pria, dan sebagian berpikir bahwa membesarkan ukuran Mr P menjadi salah satu caranya.

“Para pria ingin operasi pembesaran untuk membuat mereka lebih percaya diri. Meskipun ke depannya, pasangan mereka akan diuntungkan dan meningkatkan hubungan asmara dan kehidupan seksual mereka,” lanjut sang dokter.

Sama seperti operasi pembesaran payudara, operasi pembesaran Mr P membutuhkan dana yang tidak sedikit. Untuk menambah ketebalan dan panjang Mr P, seorang pria harus mengeluarkan dana sekitar Rp 35 juta hingga Rp 60 juta.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: