agenliga
/ Celebrity / Ibunda Bersyukur Katy Perry Cerai dari Russell Brand

Ibunda Bersyukur Katy Perry Cerai dari Russell Brand

katy perry
admin on May 14, 2013 - 10:16 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 630 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Ibu Katy Perry, Marry Hudson merasa senang dan bersyukur karena pelantun lagu “Firework” itu bercerai dari Russell Brand. Keputusannya berpisah dari komedian asal Inggris tersebut bahkan disambut baik oleh sang ayah.

Orangtua Katy, Keith dan Marry adalah pastor yang sangat taat. Mereka menganggap Russell memberikan pengaruh buruk dan tidak suka dengan gaya hidup para selebriti.

Katy juga mengatakan, mereka tak setuju saat mengetahui bekas kekasih John Mayer ini mendukung pernikahan sesama jenis. Demikian seperti dilansir Thesun, Selasa (14/5/2013).

“Aku berterima kasih setiap hari pada Tuhan karena menciptakan kami semua dan aku berdoa untuk semua orang yang berjuang untuk kebebasan berpendapat. Aku mendukung pernikahan gay dan ingin kesetaraan gender. Ibuku berterima kasih pada Tuhan setiap hari atas perceraianku,” kata Katy.

Sebagai pastor, orangtua melarang Katy mendengarkan musik yang dinilai tidak religius, seperti Madonna. Mereka bahkan pernah menyebut penyanyi cantik tersebut sebagai anak setan karena menjalani kehidupan sebagai seorang selebriti.

“Aku tidak diizinkan untuk mendengarkan musik non-religius. Madonna, idolaku, dianggap lebih buruk dari setan,” tutupnya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: