agenliga
/ Lifestyle / Hubungan orgasme dan karir wanita

Hubungan orgasme dan karir wanita

helse++livsstil-kan+alle+menn+gi+orgasme
admin on March 8, 2013 - 8:01 pm in Lifestyle, Sex Artikel ini dibaca 2964 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Dalam melakukan hubungan seksual setiap pasangan pasti ingin merasakan orgasme, karena bermanfaat bagi kesehatan. Selain itu, karena titik puncak kenikmatan saat berhubungan seksual itu mampu mempengaruhi daya rangsang otak terhadap tubuh. Saat orgasme, tubuh akan melepaskan sejumlah hormon yang bermanfaat untuk Anda.

Ibarat bekerja, orgasme seperti upah yang Anda rasakan usai bersusah payah melakukan berbagai gerakan bercinta. Orgasme memiliki berbagai macam manfaat bagi wanita, seperti, meredekan emosi menjelang PMS, kulit tubuh menjadi sehat, dan membuat wanita lebih cantik.

Nah kini, menurut beberapa pakar, wanita yang dapat merasakan orgasme secara teratur akan lebih sukses di tempat Ia bekerja. Jadi bisa disimpulkan, kepuasan yang didapat saat melakukan hubungan seks ternyata bisa menentukan kesuksesan karir wanita.

“Orgasme adalah sesuatu yang mewah, meskipun banyak Wanita yang melihat bahwa orgasme bukanlah hal yang penting,” ujar salah satu pakar Seks asal Inggris, dr. Lisa Turner.

Menurut dr Turner, gagalnya wanita untuk dapatkan orgasme dapat merusak tubuh bahkan karir mereka. Dan sebuah laporan berdasarkan dari hasil survei mengungkap, sebanyak 50 persen Wanita gagal mencapai orgasme.

Turner menjelaskan bahwa, ketika seorang wanita tidak mendapatkan orgasme, itu akan menguras energi yang signifikan. Wanita yang jarang orgasme biasanya tidak cukup mencintai dirinya, takut untuk melepaskan, dan seringkali gagal dalam urusan pekerjaan atau bisnis akibat hal-hal yang mendasar.

Ada beberapa faktor yang membuat wanita sulit mendapatkan orgasme, yaitu:

1. Isolasi sosial,
2. Masalah psikologis,
3. Masalah keuangan,
4. Pelecehan Seksual, dan fisik.

Namun ketika wanita berhasil melewati hambatan-hambatan tersebut, mereka akan memiliki kehidupan yang berhasil. Seperti yang dikatakan Turner, “Meningkatnya energi dan kekuatan bisa mengarahkan mereka kepada karir yang sukses.”

Dan usia bukanlah penghalang Anda untuk mendapatkan orgasme. Justru orgasme akan menjadi lebih baik dan mudah ketika Anda bertambah usia.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: