agenliga
/ Gadget / HTC One Max Akan Diluncurkan Pertengahan Oktober

HTC One Max Akan Diluncurkan Pertengahan Oktober

208287_620
admin on September 30, 2013 - 3:00 pm in Gadget, Teknologi Artikel ini dibaca 686 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Jika Apple meluncurkan iPhone 5S dengan Touch ID, maka HTC meluncurkan HTC One Max dengan teknologi serupa. Vendor asal Taiwan ini resmi mengumumkan HTC One Max akan meluncur 15 Oktober 2013. Meski peluncurannya di tengah bulan, HTC mengklaim One Max tidak akan tersedia sampai akhir bulan Oktober.

Sebelumnya, HTC One Max kabarnya menggunakan prosesor quad core Snapdragon 800. Tapi, HTC mengumumkan perangkat berkategori phablet (phone tablet) ini diberi prosesor Snapdragon 600.

Layar phablet ini berukuran 5,9 inci dengan resolusi 1080p atau 1920 x 1080 piksel. Untuk melengkapi layar sentuh, One Max juga akan dilengkapi dengan stylus pen. Untuk kejernihan suara, One Max akan dipersenjatai speaker milik HTC bernama BoomSound.

Kabar tentang penggunaan sensor sidik jari untuk phablet ini juga beredar. Menurut berita, HTC akan meletakan sensor sidik jari di belakang tubuh phablet tepat di bawah kamera UltraPixel. Beberapa pihak yakin, sensor sidik jari pada One Max akan lebih baik dari 5S dan membuat penggunanya terhindar dari ‘macet’ saat membuka kunci layar.

Selain mampu menyaingi iPhone 5S, kabarnya ponsel ini juga merupakan rival kuat untuk Samsung Galaxy Note II. Belum ada kabar resmi mengenai harga phablet ini, tapi diperkirakan harganya sekitar US$ 800 atau Rp. 9 juta.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: