agenliga
/ Lifestyle / Hot Tips Untuk melakukan Foreplay

Hot Tips Untuk melakukan Foreplay

seks
admin on March 25, 2013 - 9:54 pm in Lifestyle, Sex Artikel ini dibaca 5753 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Siapa bilang hanya “acara puncak” yang mampu membuat pria menggeliat penuh nafsu di atas ranjang? Sebelum sampai ke puncak sesi panas Anda berdua, kami ajak Anda untuk menikmati “appetizer” yang menggiurkan.

Aksi Anda untuknya.

  1. Anda ingin bercinta dalam keadaan terang atau gelap gulita? Jika Anda masih merasa sedikit grogi untuk memulai aksi, sebaiknya matikan saja lampunya. Cukup fokus, santai, dan nikmati!
  2. Untuk sesi awal, Anda harus mengeksplorasi F-Spot atau frenulum – garis kecil di bawah “kepala” Mr. P yang memiliki banyak saraf sensitif. Beri jilatan di sekitar kepala, lalu letakkan ibu jari di garis tersebut. Tekan ringan lalu lepas dan siksa dia dengan menggerakkan lidah Anda naik-turun di sepanjang F line. Lick it, baby!
  3. Setelah erangannya mulai terdengar sedikit keras, langsung naikkan sedikit lidah Anda, tepat di ujung lubang Mr. P. Jilat di antara lipatan lubang tersebut dan sesekali tekan masuk lidah Anda di antara lipatannya.
  4. Jika tangannya mulai menarik kepala Anda menjauh karena tak tahan, beri jeda dulu untuk bermain di daerah “kepala”-nya. Dan saat batang Mr. P-nya mulai kian mengeras, buka mulut Anda lebih lebar dan tarik bibir Anda ke dalam untuk menutupi gigi, lalu gigit-gigit kecil di area punggung batang Mr. P.
  5. And now it’s time to go deeper, dan jangan ragu untuk melumat habis Si Adik. Coba lipat lidah Anda hingga menyentuh langit-langit mulut, dengan begitu saat Mr. P berada dalam mulut, ia akan merasa Mr. P-nya telah masuk hingga ke ujung.

Aksi Si Dia untuk Anda.

  1. Seringkali, saat bermain di bawah sana pria cenderung melakukannya terburu-buru sehingga tak jarang terasa kasar. Coba arahkan si dia untuk mengurangi tekanan saat menjamu klitoris. Minta si dia untuk menjilat saja, bukan menggigit.
  2. Multitasking mampu membuat wanita lebih cepat orgasme lho. Jadi saat lidahnya bermain di daerah Miss V, tarik tangannya untuk menyentuh bukit kembar; memainkan nipple, membuat gerakan memutar di sana, hingga meremasnya kencang!
  3. Saat tubuh Anda mulai memanas karena ransangan, saatnya mencoba aksi yang berlawanan. Sejenak minta pasangan menengok isi kulkas dan mengambil es batu atau ice cream. Biarkan ia menggigit es batu tersebut dan jalankan dari paha bagian dalam Anda hingga turun ke kaki. Setelah itu, ia bisa gunakan lidahnya untuk menelusuri balik jalur yang ia buat sebelumnya. HOT + COOL = Tinggling!

Dan Sebagai Hidangan Penutup…
Untuk menutup “menu pembuka” tadi, coba ambil posisi berbaring saling berlawanan. Yes, dengan posisi 69 Anda berdua bisa secara bersamaan menikmati sesi oral ini. Tips, saat ledakan itu datang, remas kencang bokongnya sampai si dia tak tahan

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: